7 Fakta Sanssouci, Tempat Bulan Madu Favorit Hong Hae In di Drakor Queen of Tears

7 Fakta Sanssouci, Tempat Bulan Madu Favorit Hong Hae In di Drakor Queen of Tears

7 FAKTA Sanssouci, tempat bulan madu favorit Hong Hae In di drakor Queen of Tears.-tvN-

HARIAN DISWAY - Drakor Queen of Tears, lagi-lagi membuat penontonnya banjir air mata. Episode 5 memperlihatkan pasangan Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) berpelukan dan menangis di tangga Istana Sanssouci.

Apa itu Sanssouci? Apa artinya? Tempat wisata apa itu? Bagaimana sejarahnya? Artikel ini akan membahas 7 hal tentang Sanssouci, tempat bulan madu favorit Hong Hae In di drakor Queen of Tears.

Dalam episode 5 yang tayang pada Sabtu malam, 23 Maret 2024, Hong Hae In dan Baek Hyun Woo akhirnya benar-benar mengungkapkan seluruh perasaan mereka.

BACA JUGA:Malam Ini! Queen of Tears Episode 5 Ungkap Kim Ji Won Disuruh Putus dari Kim Soo Hyun, Apa Sebab?

Baek Hyun Woo protes karena Hong Hae In sering membuatnya menangis. Sedangkan Hong Hae In berharap Baek Hyun Woo berada di sisinya setiap saat. Terutama ketika dia sangat membutuhkan kehadiran sang suami seperti sekarang.


7 FAKTA Sanssouci, tempat bulan madu favorit Hong Hae In di drakor Queen of Tears.-tvN-

Pertengkaran itu berakhir dengan Hyun Woo meminta maaf. Ia memeluk sang istri. Dan mereka (akhirnya) berciuman dengan hangat. Setelah sekian lama hubungan mereka membeku, hangatnya matahari Jerman meluluhkan dua hati yang dikuasai ego dan gengsi tersebut.

"Aku ingat tempat ini," ucap Baek Hyun Woo, sambil memakaikan sneakers putih ke kaki Hong Hae In. "Aku ingat kamu menyukai tempat ini waktu kita bulan madu. Kamu suka namanya," ucapnya.

BACA JUGA:5 Hal yang Terungkap di Queen of Tears Episode 4, Kim Ji Won Pernah Keguguran

BACA JUGA:Gila! Queen of Tears Episode 4 Langsung Raih Rating 2 Digit, Kalahkan Finale Doctor Slump

"Aku enggak bilang begitu. Aku bilang itu semua bohong," balas Hong Hae In. "Tempat tanpa kecemasan dan air mata. Mereka berbohong untuk memikat turis," imbuh dia pedas.

Benarkah ucapan Hong Hae In? Simak 7 fakta tentang Istana Sanssouci berikut ini.

1. Sejarah Sanssouci


7 FAKTA Sanssouci, tempat bulan madu favorit Hong Hae In di drakor Queen of Tears.-Berlin.de-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber