7 Fakta Sanssouci, Tempat Bulan Madu Favorit Hong Hae In di Drakor Queen of Tears

7 Fakta Sanssouci, Tempat Bulan Madu Favorit Hong Hae In di Drakor Queen of Tears

7 FAKTA Sanssouci, tempat bulan madu favorit Hong Hae In di drakor Queen of Tears.-tvN-

4. Kebun Anggur


7 FAKTA Sanssouci, tempat bulan madu favorit Hong Hae In di drakor Queen of Tears.-National History-

Hal paling mengesankan dari Istana Sanssouci adalah kebun anggurnya. Ya, teras berundak di depan istana Sanssouci dihiasi dengan kebun anggur. Kebun itu dibangun pada 1744 atas perintah Friedrich.

Maka, desainernya membagi lereng di sebelah selatan istana menjadi 6 tingkat. Diengkapi dinding yang berayun ke dalam menuju tengah. Hal itu untuk memaksimalkan sinar matahari.

Berbagai varietas buah dan anggur dari Jerman maupun luar negeri varietas asing ditanam di teras kebun anggur tersebut. Khusus varietas asing ditempatkan di ceruk kaca. Ada juga 84 pohon jeruk di bak di antara piramida taksus.

Untuk mencapai istana, dari taman paling bawah, Anda harus menaiki 132 anak tangga yang membelah kebun anggur. Jika lelah, Anda bisa mampir dan beristirahat di tiap tingkat. Sambil melihat-lihat vineyard yang luar biasa cantik.

BACA JUGA:Nangis Banget! Lagu BSS Seventeen Iringi Adegan Paling Menyentuh di Queen of Tears

5. Penuh Bangunan Indah


7 FAKTA Sanssouci, tempat bulan madu favorit Hong Hae In di drakor Queen of Tears. Foto: The Chinese House di Taman Sanssouci. -Sanssouci Official-

Sanssouci tidak hanya dihiasi aneka bunga dan air mancur. Tamannya yang begitu luas adalah rumah bagi puluhan patung karya seniman-seniman top Eropa. Serta bangunan-bangunan cantik. Desainer tamannya adalah Peter Joseph Lenné, tukang kebun terkemuka di Prusia abad ke-19.

Taman Sanscouci memiliki banyak fitur dekoratif yang asyik dikunjungi. Ada Gua Neptunus buatan Knobelsdorff. Ada Kuil Persahabatan neo-klasik berbentuk bulat kecil, yang dibangun Friedrich untuk mengenang adik kesayangannya. Ada pula The Great Fountain (air mancur besar) yang sangat megah dan dalam.

Ada The Chinese House, bangunan yang jadi perpaduan indah antara gaya rococo dan chinoiserie, lengkap dengan tiga figur berlapis emas. Dan kalau ingin melihat lansekap Sanssouci secara lengkap, Anda bisa mengunjungi Menara Norman di bukit Ruinenberg.

BACA JUGA:Kim Soo Hyun Comeback di Queen of Tears Setelah 3 Tahun Hiatus, Ini Alasannya

BACA JUGA:Intip Hubungan Keluarga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears

6. Bertahan di PD II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber