7 Fakta Sanssouci, Tempat Bulan Madu Favorit Hong Hae In di Drakor Queen of Tears

7 Fakta Sanssouci, Tempat Bulan Madu Favorit Hong Hae In di Drakor Queen of Tears

7 FAKTA Sanssouci, tempat bulan madu favorit Hong Hae In di drakor Queen of Tears.-tvN-


7 FAKTA Sanssouci, tempat bulan madu favorit Hong Hae In di drakor Queen of Tears.-Berlin.de-

Istana ini bertahan dalam dua perang dunia. Ada kerusakan, tapi tidak begitu besar. Ketika Berlin mengalami serangan udara pada Perang Dunia II, karya-karya seni yang ada di dalamnya diungsikan ke Rheinsberg (Brandenburg) dan Bernterode (dekat Worbis, Thuringia).

Struktur istana tetap utuh, meski terjadi pertempuran sengit di sekitarnya pada 1945. Hanya kincir angin kuno yang dibangun oleh Friedrich Agung di taman yang dihancurkan.

Setelah perang berakhir, sebagian besar barang yang disimpan Rheinsberg disita oleh Uni Soviet sebagai pampasan perang. Hanya sebagian kecil yang dikembalikan ke istana pada tahun 1958.

Karya seni dari Bernterode yang ditemukan oleh tentara AS kali pertama dikirim ke Wiesbaden ke Titik Pengumpulan Seni Pusat. Dan pada 1957 dikirim ke istana Charlottenburg di Berlin Barat.

BACA JUGA:Kim Soo Hyun Janji Jadi Suami yang Manis buat Kim Ji Won di Queen of Tears

7. Jam Buka dan Tiket Masuk


7 FAKTA Sanssouci, tempat bulan madu favorit Hong Hae In di drakor Queen of Tears.-Berlin.de-

Ingin bulan madu ke Istana Sanssouci juga seperti Hong Hae In dan Baek Hyun Woo? Pada bulan-bulan seperti ini, Januari hingga Maret 2024, Istana Sanssouci buka dari Selasa hingga Minggu. Tiap pukul 10.00 sampai 16.30 sore.

Di bulan-bulan lain, tempat wisata itu buka dari jam 09,00 pagi sampai pukul 18.00. Jangan datang saat Senin, karena pasti tutup. Anda bisa masuk maksimal 30 menit sebelum jam tutup.

Harga tiket mulai EUR 22 (Rp 378 ribu) untuk sekali masuk. Dengan harga itu, Anda sudah bisa menjelajahi seluruh sudut taman dan kebun anggur. Sekaligus masuk ke istana Sansscouci di puncak taman. Tersedia juga tur untuk rombongan, lengkap dengan guide dan penerjemah.

Tertarik mengunjungi istana Sanssouci? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber