5 Hari Lagi! Kim Soo Hyun Janji Jadi Suami yang Manis buat Kim Ji Won di Queen of Tears

5 Hari Lagi! Kim Soo Hyun Janji Jadi Suami yang Manis buat Kim Ji Won di Queen of Tears

KIM SOO HYUN terbebani bermain di Queen of Tears bareng Kim Ji Won, ini alasannya.-tvN-

HARIAN DISWAY - Queen of Tears begitu ditunggu-tunggu oleh penggemar. Drakor terbaru Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won itu akan tayang mulai Sabtu, 9 Maret 2024 nanti di Netflix.

Salah satu yang bikin fans bersemangat adalah kehadiran duet aktornya Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Mereka adalah kombinasi (yang menurut fans) tidak mungkin salah.

Kemampuan akting mereka sudah banyak diakui oleh berbagai penghargaan. Kim Soo Hyun bahkan merupakan aktor drama termahal. Namun, mengapa ia malah merasa terbebani bermain dalam Queen of Tears?

BACA JUGA:Alasan Kim Ji Won Membintangi Queen of Tears, Bukan Karena Kim Soo Hyun!

"Sebenarnya ada dua hal. Aku merasa terhormat, tapi sekaligus sedikit terbebani bermain dalam drama ini," ungkap Kim Soo Hyun dalam wawancara yang dikutip Soompi. "Proyek ini begitu menawan di hati fans," lanjutnya.


5 HARI lagi! Kim Soo Hyun janjijJadi suami yang manis buat Kim Ji Won di Queen of Tears.-tvN-

Queen of Tears mengisahkan tentang pasangan suami istri, Baek Hyeon Woo (Kim Soo Hyun), direktur bagian legal Queens Group, dan Hong Hae In, putri chaebol pewaris Queens Group. Ya, Hong Hae In adalah istri sekaligus bos Hywon Woo di kantor.

Drama ini akan menampilkan perjalanan pasangan tersebut melalui masalah-masalah rumah tangga yang tak kunjung henti. Alih-alih bikin depresi, drama ini dijamin bikin happy. Soalnya, dikemas dengan nuansa komedi.

BACA JUGA:Tayang 9 Maret, Intip 5 Pemain Queen of Tears yang Pesonanya Enggak Main-Main

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Queen of Tears yang Tayang 9 Maret 2024, Ternyata Sempat Lirik IU!

Skenario Queen of Tears digarap oleh Park Ji Eun. Penulis yang telah menghasilkan drama-drama populer seperti My Love From the Star, The Producers, hingga Crash Landing on You yang meledak pada 2019-2020. Hal itu, tentunya, membuat fans semakin menanti-nanti drama tersebut.

Kim Soo Hyun lantas menceritaka karakter yang dimainkannya. Menurutnya, Baek Hyeon Woo lahir dan besar di kawasan pedesaan Yongduri. Bisa dibilang, ia satu-satunya anak sukses di sana. Setelah lulus dari kampus hukum prestisius, ia bekerja di bagian legal Queens Group.

Ia jatuh cinta pada Hong Hae In, chaebol generasi ketiga yang ia temui saat masih jadi karyawan baru. Waktu itu, Hong Hae In belum menjadi CEO pusat perbelanjaan Queens Group. Mereka menikah dalam usia belia.

BACA JUGA:Queen of Tears Rilis Teaser Kedua, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Langsung Bikin Gemes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi