4 Fakta Menarik Queen of Tears yang Tayang 9 Maret 2024, Ternyata Sempat Lirik IU!

4 Fakta Menarik Queen of Tears yang Tayang 9 Maret 2024, Ternyata Sempat Lirik IU!

Fakta menarik drama Korea Queen of Tears, sempat melirik IU tapi ditolak.--Netflix

HARIAN DISWAY - Queen of Tears sangat dinanti-nanti fans drakor. Drama tersebut menampilkan dua bintang populer, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Dua aktor yang telah memukau penonton dengan kemampuan akting yang luar biasa dan visual yang memikat.

Dalam drama Queen of Tears, Kim Soo Hyun akan memerankan Baek Hyun Woo, direktur legal dari department store Queens Group. Sedangkan Kim Ji Won membawakan karakter Hong Hae In, CEO Queens Group sekaligus istri Baek Hyun Woo.

Drama ini merupakan ajang comeback Kim Soo-hyun setelah tampil super dalam drama One Ordinary Day pada 2021. Sedangkan Kim Ji Won kali terakhir menghibur fans lewat chemistry-nya yang keren dengan Son Suk Ku dalam My Liberation Notes pada 2022.

BACA JUGA:Tayang 9 Maret, Intip 5 Pemain Queen of Tears yang Pesonanya Enggak Main-Main

Queen of Tears juga menjanjikan kualitas tinggi berkat kehadiran penulis naskah Park Ji Eun. Penulis yang sukses dengan karya-karya seperti My Love from the Stars dan Crash Landing on You. Kombinasi antara penulis berbakat dan bintang-bintang terkenal itu diharapkan akan menciptakan karya yang membekas di benak fans.

Dengan semua elemen yang telah disiapkan, Queen of Tears diprediksi menjadi salah satu drama sukses tahun ini. Sembari menanti drama ini tayang pada 9 Maret 2024 nanti, simak 4 fakta menarik Queen of Tears sebagai berikut:

Drama Pertama Kim-Kim Couple


4 FAKTA menarik Queen of Tears yang tayang 9 Maret 2024, ternyata sempat lirik IU!-tvN-

Queen of Tears menjadi drama pertama yang mempertemukan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pasangan. Keduanya memang aktif membintangi berbagai. Namun belum pernah dipersatukan dalam satu proyek.

BACA JUGA:Queen of Tears Rilis Teaser Kedua, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Langsung Bikin Gemes

Maka, Queen of Tears menjadi ujian mereka dalam membangun chemistry. Untungnya, masing-masing sudah tidak asing dalam genre komedi romantis.

Kim Soo Hyun pernah bikin baper fans sejagat berkat interaksinya dengan Seo Yea Ji dalam It's Okay to Not Be Okay. Sedangkan Kim Ji Won tampil romantis bersama Ji Chang Wook dalam Lovestruck in the City.

Oh ya, lantaran sama-sama memiliki marga Kim, fans sudah mulai menjuluki mereka Kim Kim Couple. Bakal segemes apa mereka sebagai suami istri, ya?

BACA JUGA:Maraton! 7 Drakor Baru yang Tayang Maret 2024, Ada Cha Eun Woo Sampai Kim Soo Hyun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber