Queen of Tears Rilis Teaser Kedua, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Langsung Bikin Gemes

Queen of Tears Rilis Teaser Kedua, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Langsung Bikin Gemes

Drama "Queen of Tears" akan tayang Maret ini, ada Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.--Soompi

HARIAN DISWAY - Drakor Queen of Tears bakal tayang mulai 9 Maret 2024. Drama itu mempertemukan dua aktor top, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, dalam balutan drama rumah tangga yang jenaka.

Ya, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won berperan sebagai suami istri! Setelah merilis teaser pertama dua pekan lalu, tvN meluncurkan teaser kedua pada 18 Februari 2024. Penampilan duo itu Kim itu sungguh bikin gemas!

Queen of Tears mengisahkan tentang Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), direktur divisi legal jaringan pusat perbelanjaan Queens Group. Ia menikah dengan Hong Hae In, pewaris Queens Group yang sering dianggap sebagai ratu perusahaan itu.

BACA JUGA:Cerita Park Hyung Sik dan Park Shin Hye yang Reuni di Drakor Doctor Slump, Tayang 27 Januari 2024

Mereka menikah karena saling jatuh cinta. Pernikahan mereka bahkan disebut-sebut sebagai pernikahan terbesar abad ini, antara putri chaebol dengan pegawainya sendiri.


QUEEN of Tears rilis teaser kedua, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won langsung bikin gemes.-tvN-

Namun, seiring waktu, keduanya makin tidak bisa memisahkan urusan pekerjaan dan pribadi. Selayaknya bawahan yang kesal kepada bos, Baek Hyun Woo membenci istrinya. Sebaliknya, Hong Hae In sering kesal pada sang suami karena dianggap tidak becus bekerja.

Dalam teaser, mereka terlibat perdebatan-perdebatan receh tapi lucu. Gara-garanya, muncul rumor bahwa Baek Hyun Woo menikahi sang putri chaebol karena uang.

BACA JUGA:Kim Seon Ho ke Jakarta Lagi, Ini 5 Drakornya yang Wajib Kamu Tonton

BACA JUGA:Produktif, Ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang Ulang Tahun ke-29

"Kita harus pergi ke suatu tempat. Sehingga rumor-rumor itu bisa berkurang," ajah Hong Hae In kepada sang suami.

Eh, Hyun Woo malah menjawab ketus, "Ogah!"

"Bosku adalah istriku. Aku membencinya. Tentu saja, aku juga benci mertuaku. Tapi yang paling aku benci adalah istriku," gumam Hyun Woo dalam narasi yang mengiringi teaser.

Namun, pada adegan selanjutnya, diperlihatkan bahwa mereka mulai saling terpukau satu sama lain. Muka Hae In memerah dan jantungnya berdegup kencang ketika melihat Hyun Woo habis mandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber