Kim Seon Ho ke Jakarta Lagi, Ini 5 Drakornya yang Wajib Kamu Tonton

Kim Seon Ho ke Jakarta Lagi, Ini 5 Drakornya yang Wajib Kamu Tonton

KIM SEON HO ke Jakarta lagi, ini 5 drakornya yang wajib kamu tonton. Foto: Kim Seon Ho dalam Hometown Cha Cha Cha.-tvN-

HARIAN DISWAY - Kim Seon Ho (atau Kim Seonn-ho)akan kembali menggelar fan meeting di Jakarta pada 27 Juli 2024. Kedatangan aktor Korea tersebut jelas dinanti-nanti oleh ribuan Seonhohada (sebutan fans Kim Seon Ho) Indonesia.

Kim Seon Ho mencuri perhatian fans lewat drakor Start-Up pada 2020 lalu. Di situ, ia beradu akting dengan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk. Namun, sebelum itu, ia sudah memiliki sederet karya yang sama-sama kerennya.

Aktor kelahiran 8 Mei 1986 itu memiliki range akting yang sangat luas. Ia bisa membawakan peran eksekutif muda tampan dan serius seperti di Start-Up. Tapi juga bisa tampil kocak, jenaka, hingga konyol.

BACA JUGA:Ayo War! Ini Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta Plus Seat Plan dan Jadwal Penjualan

Semua peran dapat ia eksekusi dengan begitu mulusnya. Di balik wajah tampan dengan lesung pipi sedalam Danau Baikal, Kim Seon Ho bisa bertransformasi dan menyatu dengan karakter yang ia perankan.

So, sebelum ikut war tiket fan meeting Kim Seon Ho pada 2-4 Februari mendatang, tidak ada salahnya Anda menonton lagi drama-drama Kim Seon Ho. Berikut kami pilihkan 5 drakor Kim Seon Ho yang paling menunjukkan kemampuan aktingnya.

1. Start-Up


KIM SEON HO ke Jakarta lagi, ini 5 drakornya yang wajib kamu tonton.-tvN-

Pintu untuk berkenalan dengan Kim Seon Ho tentu saja lewat Start-Up. Drakor ini menggambarkan kisah inspiratif tentang persaingan di dunia startup teknologi.

Tayang di Netflix pada tahun 2020, drakor ini menampilkan Kim Seon Ho dalam peran second lead male yang memikat hati penonton. Ia berperan sebagai Han Ji-pyeong, seorang investor cerdas dengan kepribadian tegas dan mulut yang tajam.

BACA JUGA:Kim Seon Ho Sudah Dapat 3 Awards Lewat The Childe, Berikutnya Nominasi Baeksang?

Ketika kecil, ia dirawat oleh seorang nenek penjual corn dog. Ia diminta menjadi sahabat pena buat cucu sang nenek, Seo Dal-mi, yang baru saja kehilangan ayahnya. Ia meminjam identitas seorang jagoan matematika bernama Nam Do San sebagai nama samaran. Setahun lebih mereka saling bersurat, tanpa pernah saling bertemu.

Takdir mempertemukan mereka bertiga saat dewasa. Seo Dal-mi (Bae Suzy) dan Nam Do-san (Nam Joo Hyuk) menjadi trainee di kantor startup tempat Han Ji-pyeong menjadi manajer sekaligus mentor. Han Ji-pyeong jatuh cinta pada Dal-mi. Namun Dal-mi mengira bahwa sahabat penanya waktu kecil adalah Nam Do-san.

Harus diakui, kisah cinta segi tiga dalam Start-Up sedikit mengaburkan plot utama. Sampai-sampai, selama Start-Up tayang, fans drakor terpecah menjadi dua kubu. Yakni kubu Ji-pyeong dan kubu Do-san. Bahkan sampai sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber