Kim Seon Ho ke Jakarta Lagi, Ini 5 Drakornya yang Wajib Kamu Tonton

Kim Seon Ho ke Jakarta Lagi, Ini 5 Drakornya yang Wajib Kamu Tonton

KIM SEON HO ke Jakarta lagi, ini 5 drakornya yang wajib kamu tonton. Foto: Kim Seon Ho dalam Hometown Cha Cha Cha.-tvN-

BACA JUGA:Kim Seon-ho Dapat Tawaran Bintangi Drama Karya Hong Sisters

BACA JUGA:Pujian Jurnalis Korea buat The Childe, Film yang (Seolah) Dibuat Khusus untuk Kim Seon-ho

Berdua, mereka berusaha memecahkan kasus kriminal berat yang terjadi di stasiun dan kereta bawah tanah. Meski temanya berat, drakor ini tetap terasa fresh karena diselipi elemen komedi yang kental dan menghibur.

Kalau ingin melihat Kim Seon Ho menguasai skill investigasi dan bela diri (tapi tetap dianggap payah oleh kolega-koleganya), tontonlah Catch the Ghost. Ia berhasil memberikan nuansa humor yang menyegarkan pada drama ini.

5. Two Cops


KIM SEON HO ke Jakarta lagi, ini 5 drakornya yang wajib kamu tonton. Foto: Kim Seon Ho sebagai penipu tengil dan Jo Jung Suk.-MBC-

Nah, ini salah satu drakor terbaik Kim Seon Ho. Meskipun di situ ia berperan sebagai second leadTwo Cops yang tayang pada 2017 ini menggabungkan unsur action, komedi, dan misteri. Ada romansanya, tapi sangat tipis. Fokusnya benar-benar terpusat pada hubungan tokoh yang diperankan Jo Jung Suk dan Kim Seon Ho.

Ia mengangkat kisah detektif Cha Dong Tak (Jo Jung Suk) yang sudah lama mengejar penipu ulung bernama Gong Su Chang (Kim Seon Ho). Suatu hari, dalam sebuah aksi kejar-kejaran, mereka berdua mengalami kecelakaan.

Gong Su Chang koma. Arwahnya terlepas dari tubuh. Dan hanya Cha Dong Tak yang bisa melihatnya. Karena kasihan, sang detektif malah membantu si penipu mencari cara mengembalikan roh tersebut ke tubuh Gong Su Chang.

BACA JUGA:7 Fakta tentang Film The Childe yang Dibintangi Kim Seon-ho

BACA JUGA:Dilamar Park Hoon-jung untuk Film Tyrant, Kim Seon-ho: Aku Enggak Minta, Lho!

Sebagai balasan, Gong Su Chang memanfaatkan keistimewaannya sebagai roh untuk membantu Cha Dong Tak mengusut kasus-kasus kriminal berat. Dan dalam upaya itu, ia akan merasuki tubuh Cha Dong Tak.

Two Cops mempersembahkan kombinasi yang seimbang antara elemen komedi yang menghibur dan drama investigasi yang mendebarkan.

Kim Seon-ho berhasil memerankan karakter roh penipu dengan baik, memberikan sentuhan humor dan romansa yang manis dalam dinamika hubungan segitiga yang unik. Meskipun, kredit terbesar harus diberikan kepada Jo Jung Suk, karena ia mampu membawakan dua peran sekaligus setiap kali dirasuki arwah si penipu.

Itulah 5 drakor yang diperankan Kim Seon Ho. Semuanya sangat menghibur dan bisa menjadi rekomendasi untuk Anda tonton sebelum bertemu langsung dengan sang aktor dalam fan meetingnya, bulan Juli mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber