Dilamar Park Hoon-jung untuk Film Tyrant, Kim Seon-ho: Aku Enggak Minta, Lho!

Dilamar Park Hoon-jung untuk Film Tyrant, Kim Seon-ho: Aku Enggak Minta, Lho!

KIM SEON-HO disaksikan sutradara Park Hoon-jung dalam konferensi pers sebelum skrining The Childe di COEX Megabox, Seoul, 8 Juni 2023.-Naver-

HARIAN DISWAY – Kim Seon-ho sedang jadi aktor kesayangan sutradara Park Hoon-jung. Ketika film debutnya, The Childe, belum juga tayang, ia sudah memastikan satu spot lagi di film Park Hoon-jung berikutnya. Judulnya Tyrant.

Film itu berkisah tentang proyek rahasia CIA yang dikerjakan di Korea. Namanya Proyek Tyrant. Suatu saat, pihak AS secara tiba-tiba meminta pemerintah Korea menghentikan proyek tersebut. Namun, dalam proses serah terima, ada insiden yang membuat sampel proyek tersebut bocor. Kekacauan pun tak terhindarkan.

BACA JUGA: Kim Seon-ho Ditawari Drama Sageuk dan Film Karya Park Hoon-jung

Kim Seon-ho bakal berperan sebagai Choi Guk-jang (atau Direktur Choi), perwira yang bertanggung jawab atas program tak resmi proyek Tyrant. Ia bakal beradu akting dengan aktor chungmuro Korea, Cha Seung-won (Night in Paradise, Man on High Heels, drama One Ordinary Day). Bintang lainnya adalah Kim Kang-woo (New Year Blues, Recalled).

Terkait proyek baru dengan Park Jung-hoon, bagaimana prosesnya?

’’Aku enggak minta secara langsung lho, kepada sutradara (Park Hoon-jung, Red),’’ kata Kim Seon-ho, dalam konferensi pers menjelang skrining terbatas The Childe di COEX Megabox, Seoul, pada Kamis, 8 Juni 2023.

BACA JUGA: The Childe Dipastikan Punya Sekuel, Asal Park Hoon-jung Tidak Berantem dengan Kim Seon-ho

’’Tapi kami banyak ngobrol di lokasi syuting. Aku juga mendengarkan arahan sutradara dengan baik. Dan mencoba belajar sebanyak-banyaknya, baik sebagai pribadi maupun sebagai aktor,’’ ungkap bintang drama Start-Up itu dengan rendah hati.

’’Karena komunikasi antara kami berjalan dengan baik, kurasa ia (sutradara Park Hoon-jung, Red) menghubungiku lagi. Aku sangat menghormatinya. Jadi aku mengikuti segala instruksinya, dan ingin selalu bersamanya,’’ papar aktor yang berusia 37 tahun tersebut.

Dalam sebuah wawancara beberapa tahun lalu, Kim Seon-ho pernah mengungkapkan impiannya. Ia ingin menjadi aktor yang membuat orang lain—baik sineas maupun aktor lain—ingin bekerja sama lagi dengannya. Karena, itu berarti ia meninggalkan kesan yang sangat baik di mata mitra-mitranya.

BACA JUGA: Kim Seon-ho Main Lato-Lato, Tertawa Sampai Jatuh Ndelosor di Lantai

BACA JUGA: Kim Seon-ho Gagal Diet di Jakarta, Ini Empat Makanan yang Dicicipinya

Maka, dengan mendapatkan peran di film Park Hoon-jung untuk kali kedua, Kim Seon-ho sudah mencapai mimpi itu. Hebatnya lagi, sutradara The Witch: Part 1. The Subversion itu mengontrak Kim Seon-ho dalam Tyrant tanpa mengetahui apakah The Childe akan laris atau tidak. Jadi, pemilihan cast itu murni karena faktor skill akting Kim Seon-ho. Bukan karena marketing power-nya bintang serial Hometown Cha-Cha-Cha tersebut.

Naskah Tyrant sudah mulai digarap oleh tim Park Hoon-jung. Syuting bakal dimulai setelah masa promosi The Childe tuntas. Film tersebut diperkirakan tayang tahun depan. Ah, bikin Seonhohada tak sabar saja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver