Kim Seon-ho Main Lato-Lato, Tertawa Sampai Jatuh Ndelosor di Lantai

Kim Seon-ho Main Lato-Lato, Tertawa Sampai Jatuh Ndelosor di Lantai

KIM SEON-HO saat menghadiri fan meeting di Tennis Indoor Senayan, Jumat malam, 2 Juni 2023.-Retna Christa-Harian Disway-

JAKARTA, Harian DiswayFan meeting Kim Seon-ho di Tennis Indoor Senayan, Jumat, 2 Juni 2023 berlangsung sangat seru. Selain karena Kim Seon-ho sendiri yang begitu atraktif, penampilan MC Indra Herlambang juga super kocak.

Saat sesi game, Kim Seon-ho ditantang memainkan tiga permainan. Yang pertama adalah lato-lato. Mainan itu sangat populer di Indonesia beberapa bulan lalu. Yang kedua adalah flip the bottle. Di mana ia harus melempar botol hingga berdiri di meja. Yang ketiga, Kim Seon-ho harus men-dribble bola pingpong dengan penggorengan.

Kim Seon-ho—yang sudah berganti kostum—siap bermain. Kali ini, ia tampil kasual dengan kaus berkerah dari brand Solid warna kuning cerah. Yang pertama, ia mencoba memainkan lato-lato. Ia akan dianggap berhasil apabila bisa membunyikan ’’tektektek’’ sebanyak tiga kali saja. Namun, mantan anggota acara ragam 2 Days & 1 Night itu gagal. Ia meringis tertawa.


KIM SEON-HO bermain lato-lato saat menghadiri fan meeting di Tennis Indoor Senayan, Jumat malam, 2 Juni 2023.-Retna Christa-Harian Disway-

BACA JUGA: Diajak Naik Roller Coaster oleh Fans Indonesia, Kim Seon-ho: Kalian Ingin Lihat Aku Nangis?

Indra Herlambang meraih lato-lato merah itu dari tangan Kim Seon-ho. ’’Ah, kamu. Gini aja enggak bisa. Sini saya ajari,’’ ucapnya tengil.

Sudah berlagak sombong, ternyata Indra Herlambang juga gagal membunyikan lato-lato tiga kali. Kali ini, Kim Seon-ho tidak bisa menahan tawa. Aktor 37 tahun itu terbahak-bahak hingga jatuh ke lantai. Lama sekali ia ndelosor di lantai panggung sambil memegangi perut.

’’Aku kira kamu sudah jago banget,’’ kata Kim Seon-ho di sela tawanya.

BACA JUGA: Kim Seon-ho Gagal Diet di Jakarta, Ini Empat Makanan yang Dicicipinya

Karena kalah, ia harus menerima hukuman. Ternyata, hukumannya menyenangkan. Ia harus berfoto selfie dengan fans menggunakan kamera polaroid. Setelah foto tercetak, Indra Herlambang menggoyang-goyangkan kertas agar gambarnya cepat muncul. Seon-ho spontan melarang.

’’Jangan digituin. Nanti tintanya mbeleber,’’ ia menjelaskan (tentu lewat penerjemah). Indra Herlambang melongo. ’’Aku baru tahu,’’ ucap MC 47 tahun itu, lalu meringis malu.

BACA JUGA: Kim Seon-ho Buka Fan Meeting di Jakarta, Nyanyikan Lagu Romantis Paul Kim dan Bilang Mantap

Pada game kedua, Kim Seon-ho berhasil melakukan flip the bottle dalam sekali percobaan. Tapi, ia tetap minta dihukum. Hukumannya adalah mengungkapkan TMI (too much information) hari ini. ’’Aku tadi sebelum ketemu kalian makan KFC sama jajan-jajan di belakang panggung,’’ ceritanya. ''Enak banget,'' tambahnya.

Untuk permainan ketiga, Kim Seon-ho sempat membual. ’’Ini gampang, nih. Aku dulu atlet pingpong soalnya. Tapi duluuuuu banget, waktu SD,’’ katanya berlagak sombong. Namun, tak seperti waktu latihan yang mulus, kali ini Seon-ho gagal men-dribble bola pingpong lima kali dengan wajan bergagang. Ia kembali tertawa ngakak.

’’Ya sudah, aku dihukum lagi saja,’’ kata Kim Seon-ho pasrah.

Hukuman kali ini adalah membuat topi custom. Kim Seon-ho diberi sebuah topi putih dan seperangkat spidol berwarna. Ia menggambari topi itu dengan bendera Indonesia, wajah Soogeum—anjing kesayangannya, pepohonan, hingga ikan lele. Plus, tentunya, tanda tangan.

Topi itu lantas diberikan ke fans dengan sistem undian. Duh, beruntung banget yang dapat topi Seon-ho oppa! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: