The Childe Dipastikan Punya Sekuel, Asal Sutradara Park Hoon-jung Tidak Berantem dengan Kim Seon-ho

The Childe Dipastikan Punya Sekuel, Asal Sutradara Park Hoon-jung Tidak Berantem dengan Kim Seon-ho

KIM SEON-HO sebagai The Nobleman dalam poster film The Childe yang bakal tayang Juni 2023.-Creazion Studios-

HARIAN DISWAY – Film debut Kim Seon-ho, The Childe, diputar secara terbatas untuk kritikus dan media pada Kamis, 8 Juni 2023. Sutradara Park Hoon-jung, serta keempat bintang utama The Childe, juga menghadiri konferensi pers. Dalam kesempatan itu Park Hoon-jung memastikan bahwa film tersebut akan dibuat sekuelnya.

’’Pastinya. Pasti ada sekuelnya. Selama aku tidak berantem dengan Kim Seon-ho,’’ kata Park Hoon-jung bercanda, seperti dikutip Naver.


SUTRADARA The Childe, Park Hoon-jung (kanan) dan Kim Seon-ho dalam konferensi pers sebelum skrining terbatas The Childe di Seoul, 8 Juni 2023.-SPOTV News-

Dalam nada yang lebih serius, ia memang memutuskan akan membuat sekuel buat film yang juga dibintangi oleh Kang Tae-joo, Kim Kang-woo, dan Go Ara tersebut. Plotnya sangat bisa dieksplorasi. Di samping itu, ia sangat terkesan dengan penampilan Kim Seon-ho sebagai Gwigongja alias The Nobleman.

Dalam konferensi pers akhir Mei lalu, Park Hoon-jung sudah pernah menyatakan bahwa Kim Seon-ho adalah satu-satunya pilihannya untuk memerankan Gwigongja. Sehingga, ia tetap merekrut bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu sebagai aktor utama The Childe. Meski ia baru saja tersandung fitnah dari mantan pacarnya. Pernyataan tersebut diulang pada skrining tadi siang. 

’’Aku enggak punya alternatif lain siapa yang akan memerankan Gwigongja selain Kim Seon-ho. Film ini enggak akan terwujud tanpa ia,’’ tegas Park Hoon-jung.

Jika fans ingat, film ini dulunya berjudul Sad Tropics. Namun, setelah memasuki pascaproduksi, Park Hoon-jung berubah pikiran. Pria yang menyutradarai dua film The Witch, New World, dan A Night in Paradise itu mengganti judulnya menjadi The Childe. Mengacu pada karakter Gqigongja yang diperankan Kim Seon-ho.

’’Setelah masuk pascaproduksi, setelah menonton versi yang sudah disunting, aku melihat karakter Gwigongja ini sangat bersinar. Sepertinya seluruh film itu berkisah tentang dia. Dan Kim Seon-ho memikul film ini dengan sangat brilian,’’ puji Park Hoon-jung.

’’Maka, aku ubah judulnya dari Sad Tropics menjadi The Childe. Karena sebenarnya memang film ini tentang Gwigongja,’’ lanjut sineas 56 tahun tersebut.

The Childe menceritakan seorang petinju amatir berdarah Korea-Filipina, Marco (Kang Tae-joo) yang pergi ke Seoul untuk mencari ayah kandungnya. Ia berjumpa seorang pria misterius yang dikenal dengan nama Gwigongja. Awalnya mengaku sebagai teman, Gwigongja lantas memburu Marco untuk tujuan yang tak diketahui.

Tak hanya Gwigongja, Marco ternyata juga menjadi buruan kelompok-kelompok kriminal lain. Film ini akan tayang di Korea pada 21 Juni 2023. Indonesia dipastikan mendapat jadwal tayang yang sama. Seonhohada (sebutan fans Kim Seon-ho) di beberapa kota di Indonesia sudah siap menggelar nonton bareng The Childe. Yay! (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver