Kim Seon Ho ke Jakarta Lagi, Ini 5 Drakornya yang Wajib Kamu Tonton

Kim Seon Ho ke Jakarta Lagi, Ini 5 Drakornya yang Wajib Kamu Tonton

KIM SEON HO ke Jakarta lagi, ini 5 drakornya yang wajib kamu tonton. Foto: Kim Seon Ho dalam Hometown Cha Cha Cha.-tvN-

Sebagai karakter yang kompleks dan penuh nuansa, Han Ji-pyeong sukses memberi warna tersendiri buat plot Start-Up. Bahkan saking kuatnya penokohannya, ia kehadirannya di layar lebih ditunggu daripada Nam Do-san.

BACA JUGA:Kalahkan D.O EXO, Kim Seon Ho Jadi Aktor Terpopuler di Blue Dragon Film Awards 2023

Dan cara Kim Seon Ho membawakan peran itu sukses membuat sebagian besar penonton berpihak kepada Han Ji-pyeong. Si second lead.

Start-Up berhasil memukau penonton dengan kombinasi romansa, persaingan bisnis, dan pengembangan karakter yang mendalam. Drakor ini meraih popularitas tinggi, tidak hanya karena plotnya yang menarik tetapi juga berkat Kim Seon Ho.

2. Welcome to Waikiki 2


KIM SEON HO ke Jakarta lagi, ini 5 drakornya yang wajib kamu tonton. Foto: Kim Seon Ho (kanan) bersama Lee Yi Kyung (kiri) dan Shin Hyun Soo.-JTBC-

Oke, setelah menikmati Kim Seon Ho yang ganteng, rapi, dandy, dan serius di Start-Up, diwajibkan menonton Welcome to Waikiki 2. Dijamin njeglek. Karakternya berbeda jauh 180 derajat!

Welcome to Waikiki 2 adalah serial komedi yang tayang pada 2019. Mengisahkan tentang tiga sahabat yang mengelola sebuah home stay bernama Waikiki. Kim Seon Ho beradu akting dengan Lee Yi Kyung, Moon Ga Young, dan Shin Hyun Soo.

BACA JUGA:Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards 2023, Ada Song Joong Ki Sampai Kim Seon Ho

BACA JUGA:Seonhohada Siap-Siap! Kim Seon Ho Bakal Geber Tur Asia Lagi 2024, Jakarta Masuk Daftar!

Kim Seon Ho memerankan Cha Woo-sik, seorang idol gagal yang banting setir jadi guru vokal warga senior. Karakternya lembut dan melankolis, tapi juga gampang sekali tersulut emosinya.

Dalam drakor ini, Woo-sik bersama teman-temannya berusaha menyelamatkan home stay mereka dari kebangkrutan. Berbagai kesulitan dan situasi kocak dihadapi dengan gagah berani (meski kadang sambil hadeh-hadeh) oleh anak-anak muda itu, demi meraih impian dan kesuksesan.

Welcome to Waikiki 2 dikenal dengan humor slapstick yang khas, dengan berbagai kejadian lucu dan peristiwa tak terduga. Kim Seon Ho, dengan skill mikro-ekspresinya yang luar biasa, membuktikan bahwa ia juga berbakat melawak!

BACA JUGA:Daebak! Kim Seon Ho Raih Gelar Best New Movie Actor di Buil Film Awards, Ini Isi Pidatonya

3. Hometown Cha Cha Cha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber