Seonhohada Siap-Siap! Kim Seon Ho Bakal Geber Tur Asia Lagi 2024, Jakarta Masuk Daftar!

Seonhohada Siap-Siap! Kim Seon Ho Bakal Geber Tur Asia Lagi 2024, Jakarta Masuk Daftar!

SEONHOHADA siap-siap! Kim Seon Ho bakal geber tur Asia lagi 2024, Jakarta masuk daftar!-SALT Entertainment-

HARIAN DISWAY - Malam-malam, SALT Entertainment bikin pengumuman mengejutkan. Kim Seon Ho bakal menggelar tur keliling Asia Tenggara lagi. Wow!

Hal itu tentu membuat Seonhohada (sebutan fans Kim Seon Ho) heboh. Sebab, bintang Hometown Cha-Cha-Cha dan The Childe itu baru saja menyambangi negara-negara Asia Tenggara dalam fan meeting pada pertengahan tahun ini.

"Aktor Kim Seon Ho akan menggelar tur bertajuk Color Full Asia Tour pada 2024 mendatang," begitu tulis SALT Entertainment, agensi Kim Seon Ho, di situs resminya.


SEONHOHADA siap-siap! Kim Seon Ho bakal geber tur Asia lagi 2024, Jakarta masuk daftar! Foto: Kim Seon Ho di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 1 Juni 2023. -SALT Entertainment-

BACA JUGA: Daebak! Kim Seon-ho Raih Gelar Best New Movie Actor di Buil Film Awards, Ini Isi Pidatonya

Tur tersebut, menurut SALT, adalah bentuk terima kasih Kim Seon Ho kepada Seonhohada yang selalu memberikan dukungan. Seonhohada selalu ada setiap kali aktor 37 tahun itu merilis karya baru, mendapatkan penghargaan, bahkan saat tersandung skandal.

"Kami harap kalian akan bersenang-senang, serta menciptakan kenangan yang indah dan berarti bersama Kim Seon Ho. Kami memohon dukungan kalian selalu," lanjut pernyataan agensi.

Lalu, negara mana saja yang akan menjadi jujukan tur ini?

BACA JUGA: Lanjutkan Tur Asia, Kim Seon-ho Jumpai Fans di Malaysia dan Singapura

BACA JUGA: Han So-hee Berpeluang Jadi Pasangan Main Kim Seon-ho dalam Drama Hong Sisters

Untuk sementara, yang sudah terkonfirmasi adalah Thailand. Fan meeting Kim Seon Ho di negeri Gajah Putih bakal digelar pada 3 Februari 2023. Lokasinya di Queen Sirikit National Convention Center, Bangkok.

Kota lain belum terkonfirmasi. Tapi yang jelas SALT mencantumkan Ho Chi Minh City (Vietnam), Tokyo dan Osaka (Jepang), Seoul (Korea), Jakarta (Indonesia), dan Manila (Filipina) dalam rencana.


SEONHOHADA siap-siap! Kim Seon Ho bakal geber tur Asia lagi 2024, Jakarta masuk daftar! Foto: Kim Seon Ho di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 2 Juni 2023. -SALT Entertainment-

Ya, Indonesia masuk jadwal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: salt entertainment