Lanjutkan Tur Asia, Kim Seon-ho Jumpai Fans di Malaysia dan Singapura

Lanjutkan Tur Asia, Kim Seon-ho Jumpai Fans di Malaysia dan Singapura

KIM SEON-HO bakal menggelar fan meeting di Malaysia dan Singapura pada Agustus dan September mendatang. -Pulp Live-

HARIAN DISWAYKim Seon-ho rupanya belum puas keliling Asia. Atas permintaan yang besar dari fans, bintang Hometown Cha-Cha-Cha dan Start-Up itu akan menyapa penggemar di Malaysia dan Singapura.

Ya, fan meeting bertajuk <One, Two, Three. Smile> akan berlanjut ke dua negeri jiran tersebut. Kim Seon-ho bakal datang ke Mega Star Arena, Kuala Lumpur, pada 18 Agustus 2023.

BACA JUGA:Jung Hae-in Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta, Fans Siap-Siap War Lagi

’’Ini bakal jadi Jumat romantis buat seluruh Seonhohada—sebutan fans Kim Seon-ho—di Kuala Lumpur. Karena Kim Seon-ho sedang menuju ke kota kalian!’’ begitu pengumuman di akun media sosial Pulp Live World Production, promotor fan meeting.

’’Bersiaplah untuk terhanyut oleh senyumnya yang menawan, serta seluruh cinta dan kebahagiaan yang bakal disuguhkan oleh fan meeting ini. Kalian pasti tidak mau melewatkan event ini,’’ lanjut pengumuman tersebut.

BACA JUGA:Kim Seon-ho Main Lato-Lato, Tertawa Sampai Jatuh Ndelosor di Lantai

Di Singapura, fan meeting juga ditangani oleh promotor yang sama. Acaranya digelar pada 15 September 2023 di The Star Theatre. Sebuah gedung konser berkapasitas 5.000 penonton yang berlokasi di jantung kota.

’’Seonhohada Singapura, bersiaplah untuk tersenyum, berbahagia, dan merasakan cinta yang akan dibawa aktor favorit kita, Kim Seon-ho, ke Singapura,’’ tulis Pulp Live.

Detail lain yang mencakup harga tiket, seat plan, dan tanggal penjualan tiket belum dirilis oleh promotor. Namun, fans sudah sangat bersemangat. Mereka membajiri kolom komentar di unggahan Pulp Live dengan kalimat-kalimat excited.

BACA JUGA: Kim Seon-ho Buka Fan Meeting di Jakarta, Nyanyikan Lagu Romantis Paul Kim dan Bilang Mantap

Bukan hanya Seonhohada setempat yang bersiap war tiket. Seonhohada Indonesia pun latah ingin kembali bertemu Kim Seon-ho. Padahal, Jakarta sudah lebih dulu mendapat jatah fan meeting pada 2 dan 3 Juni 2023 lalu.

’’Malaysia menarik, nih. Pesawat ke Kuala Lumpur lebih murah daripada tiket pesawat Surabaya-Jakarta,’’ celetuk seorang Seonhohada asal Surabaya di forum fans. ’’Hotelnya juga lebih murah daripada Singapura. Kalau kita patungan, pasti bisa lebih murah lagi,’’ tulis yang lain.

Seru, ya. Siapa mau bertemu Kim Seon-ho lagi? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pulp live production