Jung Hae-in Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta, Fans Siap-Siap War Lagi

Jung Hae-in Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta, Fans Siap-Siap War Lagi

JUNG HAE-IN bakal menggelar fan meeting di Jakarta pada September mendatang. -Netflix-

JAKARTA, Harian Disway – Bintang Snowdrop Jung Hae-in bakal menggelar fan meeting di Jakarta. Tepatnya pada 16 September 2023. Hal itu diumumkan oleh agensi Jung Hae-in, yakni FNC Entertainment, pada Rabu, 21 Juni 2023.

’’Inilah informasi mengenai tur fan meeting Jung Hae-in yang bertajuk 10th Season,’’ begitu caption pada Instagram FNC Entertainment. Terlihat di bawahnya ada delapan jadwal fan meeting di berbagai kota besar di Asia. Salah satunya, Jakarta.

BACA JUGA: Ahn Hyo-seop Bakal Gelar Fan Meeting di Indonesia, Catat Jadwalnya

BACA JUGA: Kim Seon-ho Buka Fan Meeting di Jakarta, Nyanyikan Lagu Paul Kim dan Bilang Mantap

Hal itu langsung ditanggapi dengan gembira oleh fans Jung Hae-in. ’’Akhirnya, Fish and Cake tahu ada kota namanya Jakarta. Kirain selama ini Jakarta di-hide,’’ tulis seorang fans di kolom komentar. ’’Alhamdulillah agensi sudah sadar bahwa Jakarta ada di peta,’’ sindir yang lain.

Maklum, selama ini, agensi tersebut tidak pernah membawa artisnya ke Jakarta. So, ini bakal jadi pertemuan pertama Jung Hae-in dengan penggemar dari Indonesia.

BACA JUGA: Kim Seon-ho Gagal Diet di Jakarta, Ini Empat Makanan yang Dicicipinya

Dari unggahan itu juga, tampak bintang D.P. itu bakal memulai rangkaian fan meeting di Seoul, Korea Selatan, pada 22 Juli 2023. Aktor 35 tahun itu kemudian melanjutkan tur ke Manila (6 Agustus 2023), Macau (13 Agustus), dan Hongkong (9 September 2023). Jakarta adalah kota kelima yang dikunjunginya.

Saat ini, belum ada informasi tentang promotor yang akan menangani fan meeting Jung Hae-in di Jakarta. Sehingga, harga tiket dan seat plan pun belum bisa diketahui.

Jung Hae-in mencatat debut lewat serial drama Bride of the Century pada 2014. Ia mulai bersinar setelah mendapatkan peran pendukung While You Were Sleeping dan Prison Playbook.

Popularitasnya makin terkerek di mata fans internasional setelah membintangi miniseri Netflix yang fenomenal, D.P. Kemudian dilanjut dengan Snowdrop bersama Jisoo BLACKPINK pada 2021. Yang sudah siap-siap war, sabar dulu ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fnc entertainment