Ahn Hyo-seop Bakal Gelar Fan Meeting di Indonesia, Catat Jadwalnya

Ahn Hyo-seop Bakal Gelar Fan Meeting di Indonesia, Catat Jadwalnya

SENYUM MANIS Ahn Hyo-seop sebagai Seo Woo-jin dalam Dr Romantic 3. Ahn Hyo-seop akan menggelar fan meeting di Jakarta September mendatang.--

JAKARTA, Harian Disway – Aktor ganteng Ahn Hyo-seop bakal menggelar fan meeting di Indonesia. Mecima Pro selaku promotor mengumumkan, bintang Business Proposal itu bakal mengunjungi tanah air pada 9 September 2023.


POSTER RESMI fan meeting Ahn Hyo-seop di Asia. -The Present Co.-

’’Halo fans Ahn Hyo-seop! Kami begitu bersemangat bertemu dengan kalian September mendatang. Nantikan info berikutnya, ya,’’ begitu keterangan dalam unggahan Mecima Pro pada Selasa malam, 6 Juni 2023, di media sosial mereka. Harga tiket, seat plan, dan jadwal penjualan akan diumumkan belakangan.

BACA JUGA: Kim Seon-ho Buka Fan Meeting di Jakarta, Nyanyikan Lagu Romantis Paul Kim dan Bilang Mantap

BACA JUGA: Gelar Fan Meeting di Jakarta, Kim Soo-hyun Curhat Belum Pernah ke Bali

Fan meeting di Jakarta adalah bagian dari tur Asia Ahn Hyo-seop sepanjang tengah tahun kedua 2023. Rangkaian tur bertajuk Here and Now itu dimulai di Seoul, pada 16 Juli 2023. Lalu dilanjut ke Bangkok (22 Juli 2023), Taipei (19 Agustus 2023), dan Jakarta. Aktor 28 tahun itu meneruskan perjalanan ke Hongkong (1 Oktober), dan Jepang (belum ditentukan tanggalnya).

Ahn Hyo-seop terjun ke dunia hiburan Korea ketika masih berusia 17 tahun. Ia bergabung dengan JYP Entertainment dan menjadi trainee selama tiga tahun. Ia pindah agensi ke Starhaus Entertainment. Lalu debut sebagai boy group bernama One O One. Di tahun yang sama, ia juga merambah dunia akting lewat drama MBC, Splash Splash Love.

BACA JUGA: Kim Seon-ho Main Lato-Lato, Tertawa Sampai Jatuh Ndelosor di Lantai

Ahn Hyo-seop mulai dikenal publik setelah mendapatkan peran utama dalam drama Still 17 pada 2018. Setelah itu, kariernya sebagai aktor meroket. Ia kemudian membintangi Abyss (2019), Dr Romantic 2 (2020) dan Lovers of the Red Sky (2021) yang sangat ngehit.

Pada 2022, ia comeback untuk membintangi Business Proposal bersama Kim Sejeong. Lagi-lagi, drama ringan itu meraih popularitas luar biasa. Saat ini, drama terbarunya, Dr Romantic 3 masih berlangsung. Siapa excited menyambut Ahn Hyo-seop? (*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mecima pro