Gelar Fan Meeting di Jakarta, Kim Soo-hyun Curhat Belum Pernah ke Bali

Gelar Fan Meeting di Jakarta, Kim Soo-hyun Curhat Belum Pernah ke Bali

EKSPRESI RIANG Kim Soo-hyun ketika bertemu fans di ICE BSD, Tangerang, 14 Mei 2023. -Twitter Dior Kim-

JAKARTA, Harian Disway – Aktor drama dengan bayaran tertinggi di Korea, Kim Soo-hyun, menggelar fan meeting di ICE BSD, Tangerang, Minggu, 14 Mei 2023. Bintang It’s Okay to Not Be Okay itu merupakan brand ambassador produk kecantikan Y.O.U Beauty. Acara bertajuk Nice to Meet You itu juga menyediakan platform streaming untuk penonton di rumah.

Ini adalah kali kedua Kim Soo-hyun menyapa fans di Indonesia. Sebelumnya, aktor 35 tahun itu pernah datang ke Jakarta pada 2014. Kim Soo-hyun merasa, sambutan fans kali ini lebih heboh daripada sembilan tahun silam. Sejak di bandara, sudah banyak penggemar yang menyambutnya dengan hangat, seperti cuaca di Indonesia.

BACA JUGA: Ini 6 Drama Kim Soo-hyun yang Wajib Tonton

BACA JUGA: One Ordinary Day: Drama Hukum Kim Soo-hyun yang Tidak Punya Cacat

Kim Soo-hyun memulai fan meeting dengan mengenang pertemuan pertama pada 2014. ’’Siapa di sini yang datang waktu 2014?’’ Kontan semua penggemar yang hadir di ICE BSD mengangkat tangannya.

Di luar dugaan, aktor One Ordinary Day itu menjawab, ’’Bohong’’ lantas tertawa. Fans pun heboh karena gemas melihat reaksinya.

Kim Soo-hyun lantas menceritakan rutinitas yang sedang ia tekuni sekarang. Ia mengaku sedang syuting drama, dan juga sedang sering berolahraga akhir-akhir ini. Hobinya adalah bermain golf, bersepeda, dan naik gunung. Tapi yang paling digemari sekarang adalah bermain golf.

Ketika ditanya tentang makanan kesukaannya, Kim Soo-hyun menjawab dengan bercanda. ’’Maaf ya, aku harus berbohong tentang makanan kesukaanku adalah nasi goreng dan gado-gado. Karena aku sedang diet sekarang. Jadi tidak makan begitu banyak,’’ tuturnya malu-malu. ’’Sebenarnya aku juga sudah pernah mencoba nasi goreng dan mi goreng di Korea. Tapi belum pernah mencoba yang asli (dari Indonesia). Karena itu aku mau mencobanya,” lanjutnya

Saat ditanya tentang destinasi liburan yang ingin dikunjungi di Indonesia, Kim Soo-hyun juga menjawab dengan kocak. ’’Sepertinya ketika ada artis Korea ke sini, 90 persen tujuannya adalah Bali, ya. Dan sepertinya semua orang di Korea sudah pernah ke Bali, kecuali aku,’’ ia mengaku. ’’Jadi aku ingin pergi ke Bali. Semoga ketika syuting sudah selesai, aku bisa kembali ke sini dan mengunjungi Bali,’’ ungkapnya kepada dua MC, Cia Wardhana dan Edric Tjandra.

Kim Soo-hyun juga diajari menggunakan Bahasa Indonesia. Cia dan Edric terkejut melihat Kim Soo-hyun mampu menghafal kalimat dengan cepat. Kemudian terdapat segmen di mana para fans menyiapkan video spesial untuk Kim Soo-hyun.

Reaksi dari bintang My Love from the Stars itu sangat priceless. Di awal video, ia menganga melihat kreativitas fans. Kemudian, tiba di tengah-tengah video, ia tertawa geli. ’’Senang sekali rasanya banyak yang mendukungku. Semoga kalian juga menantikan proyek baruku ya,’’ katanya dengan wajah yang adem untuk dipandang.

Kim Soo-hyun mengungkapkan, proyek terbarunya bakal hadir pada akhir tahun ini. Ia berharap fans juga menantikannya. ’’Proyek ini akan hadir Desember. Sampai saat itu, semoga kalian semua sehat dan jangan lupa bahagia, ya,’’ ia berpesan.

Segmen terakhir dari acara itu adalah pemotongan tumpeng oleh Kim Soo-hyun dan foto bersama. Sayang, ia tidak mencicip salah satu makanan khas Indonesia tersebut. Aktor kelahiran 16 Februari 1988 itu mengaku sangat senang menjumpai fans di Indonesia. Meski waktunya sangat singkat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: