Daebak! Kim Seon Ho Raih Gelar Best New Movie Actor di Buil Film Awards, Ini Isi Pidatonya

Daebak! Kim Seon Ho Raih Gelar Best New Movie Actor di Buil Film Awards, Ini Isi Pidatonya

DAEBAK! Kim Seon-ho raih gelar Best New Movie Actor di Buil Film Awards, ini isi pidatonya.-SALT Entertainment-

HARIAN DISWAY - Akting Kim Seon Ho dalam debut layar lebarnya, The Childe, mendapat pengakuan. Ia meraih gelar Best New Actor dalam Buil Film Awards 2023. Alias aktor film baru terbaik.

Buil Film Awards diadakan oleh surat kabar papan atas Busan Ilbo. Dan digelar di Signiel Busan Grand Ballroom, Haeundae-gu, Busan. Seremoninya oleh aktris Esom, dan dihadiri banyak aktor papan atas. Termasuk Lee Byung-hun, Do Kyung-soo, dan Go Min-si.

Ketika namanya disebut sebagai pemenang Best New Movie Actor, Kim Seon Ho dengan senyum sopan naik ke atas panggung. Ia menerima piala, buket bunga, dan amplop pemenang dari presenter.

BACA JUGA: Lanjutkan Tur Asia, Kim Seon-ho Jumpai Fans di Malaysia dan Singapura

Tapi, bukan Kim Seon Ho kalau tidak bersikap konyol. Aktor berusia 37 tahun itu bingung ketika amplop bertulisan namanya diserahkan kepadanya.


DAEBAK! Kim Seon-ho raih gelar Best New Movie Actor di Buil Film Awards, ini isi pidatonya.-Buil Film Awards 2023-

Ia memanggil-manggil para presenter. Tak yakin apakah ia boleh membawa pulang amplop itu. Namun, ketika para presenter tidak kembali, ia akhirnya memutuskan membawa amplop tersebut sebelum mengucapkan pidato penerimaannya.

"Aku merasa terhormat menerima penghargaan Best New Movie Actor,’’ kata Kim Seon Ho. "Penghargaan ini yang hanya bisa dimenangkan sekali seumur hidup," lanjut bintang serial Hometown Cha-Cha-Cha dan Start-Up tersebut.

"Aku adalah seorang pemula, jadi aku memiliki banyak kekurangan. Maka aku sangat berterima kasih kepada semua staf dan aktor The Childe yang selalu menyenangkan selama kami syuting bersama," paparnya.

BACA JUGA: Han So-hee Berpeluang Jadi Pasangan Main Kim Seon-ho dalam Drama Hong Sisters

Kim Seon Ho juga mengucapkan terima kasih kepada sutradara The Childe, Park Hoon-jung. Sineas 56 tahun itu secara khusus memilihnya sebagai bintang The Childe, dan membangun plot film itu sesuai dengan intepretasi Kim Seon Ho atas perannya.

"Terima kasih sutradara Park Hoon-jung yang telah memimpin proyek The Childe dengan begitu sabarnya. Ia selalu memberiku saran-saran seperti layaknya kakak sendiri," tutur mantan member acara ragam 2 Days & 1 Night tersebut.


DAEBAK! Kim Seon-ho raih gelar Best New Movie Actor di Buil Film Awards, ini isi pidatonya.-Dispatch-

Persaingan di kategori Best New Movie Actor Buil Film Awards 2023 cukup berat tahun ini. Kim Seon Ho harus bersaing dengan empat aktor lain dengan film yang tak kalah high profile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber