Tayang Hari Ini! Sinopsis The Tyrant: Kim Seon Ho, Cha Seung Won, dan Kim Kang Woo Berburu Sampel Manusia Super

Tayang Hari Ini! Sinopsis The Tyrant: Kim Seon Ho, Cha Seung Won, dan Kim Kang Woo Berburu Sampel Manusia Super

The Tyrant Drama Korea Bulan Agustus 2024--Soompi

HARIAN DISWAY - Penantian Seonhohada (sebutan fans Kim Seon Ho) berakhir. Aktor 38 tahun itu akhirnya comeback ke layar kaca. Tepatnya lewat miniseri The Tyrant yang hadir mulai hari ini, Rabu, 14 Agustus 2024, di Disney+.

Ini adalah comeback Kim Seon Ho ke televisi setelah drakor terakhirnya, Hometown Cha Cha Cha ngehits pada 2021 lalu. Sepanjang 2022 dan 2023, ia mempersiapkan debut di layar lebar lewat film The Childe, dan sukses juga.

Nah, The Tyrant adalah miniseri garapan sutradara yang sama dengan The Childe. Yakni Park Hoon Jung. Ia dikenal sebagai spesialis film thriller-mystery-action bergaya noir. Dua filmnya yang paling populer adalah dwilogi The Witch, yang disebut-sebut sebagai thriller paling serem di Korea.

BACA JUGA:Dilamar Park Hoon-jung untuk Film Tyrant, Kim Seon-ho: Aku Enggak Minta, Lho!

The Tryrant sendiri rencananya dirilis sebagai film. Tapi, dalam perkembangannya, Park Hoon Jung tidak bisa membuat durasinya kurang dari 2 jam. Sehingga diputuskan menjadi miniseri, dan dijual ke Disney.


SINOPSIS The Tyrant, ketika Kim Seon Ho, Cha Seung Won, dan Kim Kang Woo berburu sampel manusia super.-Disney+-

Ia diklaim menyajikan cerita misteri yang lebih kuat daripada The Witch. Mengusung genre horor, fiksi, dan aksi, The Tyrant diklaim lebih mengerikan dari film The Witch.

Asisten sutradara The Tyrant, Kim Jung Min, membocorkan bahwa miniseri ini memiliki lebih banyak karakter unik dan menarik daripada The Witch.

BACA JUGA:Terharu! Kim Seon Ho Menangis Menonton Video Buatan Fans di Fan Meeting Jakarta, Ini Alasannya

BACA JUGA:Kim Seon Ho Bocorkan Tempat Wisata Favorit di Fan Meeting Jakarta, Bisa Pakai Joki!

"The Tyrant akan menampilkan sesuatu yang baru dan unik, sehingga ini akan lebih seru dari The Witch," kata Cha Seung Won, lawan main Kim Seon Ho di The Tyrant.

Duh, makin bikin penasaran dan enggak sabar, kan? Simak sinopsis The Tyrant berikut ini.

Sinopsis The Tyrant


Sinopsis Drama The Tyrant yang Dibintangi Kim Seon Ho, Siapakah Pencuri Sampel yang Hilang?-Disney+ Hotstar Indonesia-Youtube

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi