Terharu! Kim Seon Ho Menangis Menonton Video Buatan Fans di Fan Meeting Jakarta, Ini Alasannya

Terharu! Kim Seon Ho Menangis Menonton Video Buatan Fans di Fan Meeting Jakarta, Ini Alasannya

KIM SON HO bocorkan tempat wisata favorit di fan meeting Jakarta, 27 Juli 2024. Foto: Kim Seon Ho membuka payung biru.-X KSH-Pplin-

HARIAN DISWAY - Kim Seon Ho sukses menggelar fan meeting kedua di Indonesia. fan meeting bertajuk Color+Full itu digeber di Indonesia Arena, kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Tentu saja, kemeriahan fan meeting tersebut tidak luput dari cinta dan kasih sayang dari Seonhohada (nama fandom Kim Seon Ho).

Fans sudah menunjukkan kasih sayang mereka dengan memberikan hadiah sejak  Kim Seon Ho tiba ke bandara. Mereka juga antusias untuk bertemu dengan Kim Seon Ho secara langsung di fan meeting. Buktinya, tiket fan meeting di venue berkapasitas 15 ribu tempat duduk itu sold out.

BACA JUGA:Kim Seon Ho Bocorkan Tempat Wisata Favorit di Fan Meeting Jakarta, Bisa Pakai Joki!

Tidak hanya itu. Fans juga mempersembahkan sebuah video berdurasi sekitar 5 menit. Video itu menjadi kenang-kenangan yang sangat berkesan untuk Kim Seon Ho. Aktor Hometown Cha Cha Cha itu bahkan menangis ketika menontonnya.

Apa yang membuat Kim Seon Ho menangis terharu?


KIM SEON HO menangis menonton video buatan fans di fan meeting Jakarta. Foto: Video animasi fans project yang diputar di fan meeting, 27 Juli 2024.-X Seonstin-

Video fan project itu diawali dengan ucapan rindu dari para penggemar. Disambung reaksi gembira Seonhohada yang bersemangat ketika SALT Entertainment, agensi Kim Seon Ho, mengumumkan bahwa aktor 38 tahun itu akan kembali ke Indonesia pada 2024.

Fans memvideokan diri mereka ketika dipastikan memenangi war tiket untuk menonton fan meeting tersebut. Kim Seon Ho sempat tertawa kecil melihat ekspresi fans yang mewek ketika mendapatkan tiket.

BACA JUGA:Jail dan Kocak! 5 Hal Tentang Kim Seon Ho yang Gelar Fan Meeting Hari Ini di Indonesia Arena

BACA JUGA:5 Ide Outfit Colorful untuk Fan Meeting Kim Seon Ho, Terinspirasi Drakor Welcome to Waikiki 2

Para Seonhohada itu juga menuliskan apa makna Seon Ho buat hidup mereka. Ada yang menjawab "Cinta", "Motivasi", "Semangat", "Alasan", dan sebagainya.

Namun, jawaban paling beda adalah, "Swastamita". Yakni bahasa Sansekerta untuk pemandangan yang indah saat matahari terbenam.

Inilah yang membuat Kim Seon Ho terharu. Seonhohada menampilkan video animasi yang mengisahkan seorang anak kecil. Anak satu-satunya itu begitu manis. Ia memiliki lesung pipi, sehingga senyumnya terlihat begitu menggemaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: