Kim Seon Ho Bocorkan Tempat Wisata Favorit di Fan Meeting Jakarta, Bisa Pakai Joki!

Kim Seon Ho Bocorkan Tempat Wisata Favorit di Fan Meeting Jakarta, Bisa Pakai Joki!

Kim Seon Ho bocorkan tempat wisata favorit di fan meeting Jakarta, 27 Juli 2024. Foto: Kim Seon Ho bersiap di belakang panggung sebelum menyapa fans di Indonesia Arena, 27 Juli 2024. -Kim Seon Ho Staff Diary-

HARIAN DISWAY - Fan meeting Kim Seon Ho yang berlangsung di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu malam, 27 Juli 2024, berlangsung meriah.

Tiket sold out. Belasan ribu Seonhohada (sebutan fans Kim Seon Ho) memenuhi venue berkapasitas 15 ribu tersebut. Sebagian besar mengenakan batik warna-warni. Sesuai dengan tajuk fan meeting itu, Color+Full.

Seonhohada datang ke konser dengan memakai baju batik, biru, kuning, merah muda. Ada juga yang menggunakan pakaian dengan warna merah cabe. Tidak lupa membawa lightstick.

BACA JUGA:Jail dan Kocak! 5 Hal Tentang Kim Seon Ho yang Gelar Fan Meeting Hari Ini di Indonesia Arena

Pada pukul 19.00 WIB, Kim Seon Ho menyapa Seonhohada dengan bahasa Indonesia. Ia menampilkan senyuman yang mempesona dengan lesung pipinya.


KIM SON HO bocorkan tempat wisata favorit di fan meeting Jakarta, 27 Juli 2024. Foto: Kim Seon Ho bersama Indra Herlambang sudah seperti bestie.-Ilmi Bening-Harian Disway-

"Halo, saya Kim Seon Ho. Senang bertemu kalian. Ayo bersenang-senang hari ini," ajak aktor 38 tahun tersebut. Rupanya, dua kali ke Indonesia membuatnya lebih gampang menghafalkan kosa kata dalam bahasa Indonesia.

Seperti tahun lalu, fan meeting Kim Seon Ho dipandu oleh Indra Herlambang. Kali kedua juga bertemu, mereka sudah mirip bestie. Chemistry keduanya langsung terbangun. Dan mereka sudah tidak malu-malu lagi membanyol bersama-sama.

BACA JUGA:5 Ide Outfit Colorful untuk Fan Meeting Kim Seon Ho, Terinspirasi Drakor Welcome to Waikiki 2

BACA JUGA:Kim Seon Ho is Back! Drakor Romcom dengan Go Youn Jung Tayang di Netflix, Simak Jadwalnya

Fan meeting dengan Kim Seon Ho diisi dengan challenge, game, bernyanyi bersama, dan tanya jawab. Bintang film The Childe itu diberi tantangan menari cat walk on the frozen Han river. Juga berpose meniru gaya berfoto mirip dengan gambar yang dikumpulkan penggemar.

Ketika diberi challenge menari, Indra Herlambang langsung ikut menari di atas panggung dengan lincah. Kim Seon Ho langsung takjub melihat tarian host berusia 48 tahun itu. Indra ternyata lebih energik dan hafal gerakan daripada dia!


Kim Seon Ho bocorkan tempat wisata favorit di fan meeting Jakarta, 27 Juli 2024. Foto: Kim Seon Ho melakukan challenge kucing di Sungai Han.-Ilmi Bening-Harian Disway-

Setelah itu, disajikan beberapa foto Kim Seon Ho pada layar. Ia lalu disuruh menirukan gaya berfotonya yang ditampilkan di layar tersebut. Ada pose memegang payung biru, memegang apel, dan menampilkan gaya foto senyuman manis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: