Kim Seon Ho Bocorkan Tempat Wisata Favorit di Fan Meeting Jakarta, Bisa Pakai Joki!

Kim Seon Ho Bocorkan Tempat Wisata Favorit di Fan Meeting Jakarta, Bisa Pakai Joki!

Kim Seon Ho bocorkan tempat wisata favorit di fan meeting Jakarta, 27 Juli 2024. Foto: Kim Seon Ho bersiap di belakang panggung sebelum menyapa fans di Indonesia Arena, 27 Juli 2024. -Kim Seon Ho Staff Diary-

"Eh, Indonesia tuh bagus banget lho pemandangannya. Ada gunung cakep banget," kata Indra Herlambang. "Udah gitu kan tadi Seonho bilang cuma pengen nikmatin aja pemandangannya. Kalau buat mendaki, tenang ada joki," celetuknya nakal. Mengomentari fenomena yang sedang ramai dibahas di media sosial.

Benar saja. Seonhohada antusias. Semuanya mendadak ingin jadi joki untuk Kim Seon Ho. Kim Seon Ho kemudian merasa  penasaran dan bertanya kepada Seonhohada mengenai rekomendasi tempat wisata pegungungan di Indonesia.

Jawaban para penggemar bermacam-macam, ada yang menjawab Gunung Bromo, Gunung Kerinci, Gunung Papandayan, Gunung Batur, Gunung Ijen. Dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards 2023, Ada Song Joong Ki Sampai Kim Seon Ho

Melihat kepribadiannya yang pemalu, banyak orang mengira bahwa Kim Seon Ho adalah seorang introver. Bahkan Seonhohada selama ini mengiranya demikian. Ternyata, ia mengaku kepribadiannya adalah ambiver.

"Menurutku, sepertinya energi itu ada dua jenis. Kita bisa mendapatkan energi ketika bertemu orang, tapi bisa juga mendapatkan energi ketika beristirahat sendiri. Sepertinya aku bisa dua-duanya," tutur pemeran Welcome to Waikiki 2 itu.

BACA JUGA:Lanjutkan Tur Asia, Kim Seon-ho Jumpai Fans di Malaysia dan Singapura

"Tapi kalau sudah bertemu dengan fans, kepercayaan diriku langsung meningkat drastis. Pokoknya hari ini energi saya akan diisi 100% setelah bertemu dengan kalian," kata Kim Seon Ho menggombal.

Mendekali pengujung acara, Kim Seon Ho mengingatkan para penggemar untuk tidak lupa menonton drama dan film terbarunya. Yakni The Tyrant, yang akan tayang di Disney+ bulan depan, serta dan Can This Love be Translated yang sudah dijamin nongol di Netlflix.

Jadi Seonhohada yang masih kangen, jangan lupa menonton ya! (*)

*) peserta Magang Disway Internship Program (DIP) 8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: