Jail dan Kocak! 5 Hal Tentang Kim Seon Ho yang Gelar Fan Meeting Hari Ini di Indonesia Arena

Jail dan Kocak! 5 Hal Tentang Kim Seon Ho yang Gelar Fan Meeting Hari Ini di Indonesia Arena

Kim Seon Ho bakal gelar fan meeting lagi di Jakarta-Instagram/ @kimseono_staff.diary-Instagram/ @kimseono_staff.diary

HARIAN DISWAY - Kim Seon Ho kembali menggelar fan meeting di Indonesia. Tepatnya hari ini, 27 Juli 2024 di Indonesia Arena, kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ini adalah fan meeting kali kedua beruntun Kim Seon Ho dalam dua tahun terakhir. Tahun lalu, bintang Hometown Cha Cha Cha itu juga menggelar fan meeting selama dua hari di Tennis Indoor Senayan.

Seperti tahun lalu, tiket fan meeting aktor 38 tahun itu juga sold out kali ini.

BACA JUGA:5 Ide Outfit Colorful untuk Fan Meeting Kim Seon Ho, Terinspirasi Drakor Welcome to Waikiki 2

Seonhohada (sebutan fans Kim Seon Ho) sudah di Indonesia Arena? Sambil menunggu venue dibuka, mari simak beberapa fakta tentang Kim Seon Ho berikut ini.

1. Tentang Lesung Pipi


5 hal tentang Kim Seon Ho yang gelar fan meeting di Indonesia Arena. Foto: Kim Seon Ho menunjukkan lesung pipi setiap tersenyum.-SALT Entertainment-

Kim Seon Ho memiliki ciri khas berupa lesung pipi yang menawan. Lesung pipi sebenarnya termasuk kelainan pada otot wajah. Namun, kebanyakan orang justru menganggap hal itu istimewa. Karena membuat senyum lebih menarik.

Berkat wajah manisnya yang berlesung pipi, Kim Seon Ho bahkan dijuluki Mr. Dimples. Di balik senyum Kim Seon Ho yang menawan, ada cerita kocak.

Cerita itu dialami oleh Kim Seon Ho saat masih sekolah. Kim Seon Ho kecil sering diejek oleh teman-temannya karena wajahnya terlampau putih.

BACA JUGA:Kim Seon Ho is Back! Drakor Romcom dengan Go Youn Jung Tayang di Netflix, Simak Jadwalnya

"Dulu, aku sering diejek karena kulitku cenderung pucat, dan lesung pipiku membuatku terlihat feminin," ungkap Kim Seon Ho dalam wawancara dengan majalah W Korea.

Karena lelah ditanyai tentang lesung pipi oleh teman-temannya, Kim Seon Ho berniat menjaili mereka dengan mengarang cerita untuk membalas ledekan.

"Jadi suatu hari ada teman yang mengikutiku pulang. Ia bertanya bagaimana dia bisa punya lesung pipit juga. Tapi saat itu, pujian itu terasa menyebalkan," kenang Kim Seon Ho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber