Jail dan Kocak! 5 Hal Tentang Kim Seon Ho yang Gelar Fan Meeting Hari Ini di Indonesia Arena

Jail dan Kocak! 5 Hal Tentang Kim Seon Ho yang Gelar Fan Meeting Hari Ini di Indonesia Arena

Kim Seon Ho bakal gelar fan meeting lagi di Jakarta-Instagram/ @kimseono_staff.diary-Instagram/ @kimseono_staff.diary

BACA JUGA:Kim Seon Ho ke Jakarta Lagi, Ini 5 Drakornya yang Wajib Kamu Tonton

BACA JUGA:Kim Seon Ho Sudah Dapat 3 Awards Lewat The Childe, Berikutnya Nominasi Baeksang?

Namun, nama Kim Seon Ho baru meroket secara internasional sejak membintangi Start-Up pada akhir 2020. Terlibat "cinta segitiga" bersama Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy, ia menimbulkan gelombang second lead syndrome yang sangat dahsyat.

Pada drama itu, ia berperan sebagai investor yang kaya raya bernama Han Ji Pyeong. Ia menyukai juniornya di perusahaan, Seo Dal Mi (Bae Suzy). sayangnya perasaan Han Ji Pyeong bertepuk sebelah tangan.

4. Spesialis Patah Hati


5 hal tentang Kim Seon Ho yang gelar fan meeting di Indonesia Arena. Foto: Kim Seon Ho dalam drakor Strongest Deliveryman.-KBS 2 TV-

Tidak hanya di Start-Up. Di 100 Days My Prince ia juga berperan sebagai gubernur bijaksana di daerah Songjoo yang punya kisah cinta bertepuk sebelah tangan. Gubernur Songjoo diam-diam menaruh hati pada seorang gadis biasa bernama Yeon Hong Shim (Nam Ji Hyun).

BACA JUGA:Kalahkan D.O EXO, Kim Seon Ho Jadi Aktor Terpopuler di Blue Dragon Film Awards 2023

Sayang sekali, Yeon Hong Shim malah jatuh cinta pada pangeran tampan yang diselamatkannya dari serangan pengkhianat. Pangeran itu bernama Lee Yul (Doh Kyungsoo).

Sungguh miris sekali kisahnya. Karena Gubernur Songjoo yang selalu menghujani Yeon Hong Shim dengan banyak kebaikan dan sikapnya yang perhatian dibalas dengan perbuatan yang membuatnya patah hati.

Untungnya, ia mendapatkan happy ending dalam Hometown Cha Cha Cha. Cintanya dengan tokoh yang diperankan Shin Min Ah berakhr bahagia.

BACA JUGA:Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards 2023, Ada Song Joong Ki Sampai Kim Seon Ho

BACA JUGA:Pujian Jurnalis Korea buat The Childe, Film yang (Seolah) Dibuat Khusus untuk Kim Seon-ho

5. The Tyrant


5 hal tentang Kim Seon Ho yang gelar fan meeting di Indonesia Arena. Foto: Kim Seon Ho dalam miniseri The Tyrant yang akan tayang pada 14 Agustus 2024.-Disney+-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber