Kalahkan D.O EXO, Kim Seon Ho Jadi Aktor Terpopuler di Blue Dragon Film Awards 2023

Kalahkan D.O EXO, Kim Seon Ho Jadi Aktor Terpopuler di Blue Dragon Film Awards 2023

KALAHKAN D.O EXO, Kim Seon Ho jadi aktor terpopuler di Blue Dragon Film Awards 2023.-Newseen-

HARIAN DISWAY - Kekuatan fandom Kim Seon Ho, yakni Seonhohada, kembali lulus ujian. Berkat fans, Kim Seon Ho jadi aktor terpopuler di Blue Dragon Film Awards 2023.

Ya, Kim Seon Ho memenangkan gelar Popularity Awards di Blue Dragon Film Awards 2023 lewat film debutnya, The Childe. Film bergenre neo-noir itu dirilis pada 26 Juli 2023 lalu.

Ia memenangkan gelar itu bersama tiga aktor lain. Yakni Song Joong Ki (lewat film Hopeless), Park Bo Young (Concrete Utopia), dan Zo In Sung (Smugglers).

BACA JUGA: Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards 2023, Ada Song Joong Ki Sampai Kim Seon Ho

Bukan Kim Seon Ho namanya kalau tidak melawak. Kali ini, ia membikin audiens tertawa gara-gara urutan menyampaikan pidato kemenangan.


KALAHKAN D.O EXO, Kim Seon Ho jadi aktor terpopuler di Blue Dragon Film Awards 2023. -Sports Chosun-

Ya, setelah nama mereka disebut oleh MC, keempat pemenang Popularity Awards maju bersamaan. Zo In Sung berpidato duluan, kemudian disambung Song Joong Ki.

Setelah itu, seharusnya giliran Kim Seon Ho. Namun, ia diam saja. Ternyata, ia memberikan kesempatan berpidato ketiga kepada Park Bo Young. Namun, Kim Hye Soo sebagai host memintanya berpidato duluan. Terlihat sekali, Kim Seon Ho sangat gugup.

BACA JUGA: Daebak! Kim Seon-ho Raih Gelar Best New Movie Actor di Buil Film Awards, Ini Isi Pidatonya

BACA JUGA: Seonhohada Siap-Siap! Kim Seon Ho Bakal Geber Tur Asia Lagi 2024, Jakarta Masuk Daftar!

"Saya nervous sekali karena ini kali pertama saya menghadiri Blue Dragon Film Awards," tutur Kim Seon Ho di panggung. Berkali-kali bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu melempar senyum malu-malu.

"Sebagai aktor, aku sangat senang dan gembira karena telah dicintai sangat banyak orang. Sungguh kehormatan bagiku bisa berada di sini. Dan aku bahagia berdiri bersama para senior yang aku cintai. Terima kasih banyak," tutur aktor berusia 37 tahun tersebut.

Keberhasilan Kim Seon Ho memenangkan Popularity Awards di Blue Dragon Film Awards 2023 tidak lepas dari soliditas fandom. Penggemar Kim Seon Ho yang disebut Seonhohada itu bekerja sangat keras untuk memastikan Kim Seon Ho tidak pulang dengan tangan hampa dari ajang penghargaan ini.


KALAHKAN D.O EXO, Kim Seon Ho jadi aktor terpopuler di Blue Dragon Film Awards 2023. Foto: dari kiri, Song Joong Ki, Kim Seon Ho, Park Bo Young, dan Zo In Sung.-Osen-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber