Pujian Jurnalis Korea buat The Childe, Film yang (Seolah) Dibuat Khusus untuk Kim Seon-ho

Pujian Jurnalis Korea buat The Childe, Film yang (Seolah) Dibuat Khusus untuk Kim Seon-ho

KIM SEON-HO menodongkan senjata dalam salah satu adegan The Childe.-NEW Movie-

HARIAN DISWAY – Sebelum diputar untuk umum hari ini, 21 Juni 2023, The Childe lebih dulu menjalani skrining untuk pers dan kritikus. Sebagian besar memberikan ulasan positif. Terutama untuk kelihaian Park Hoon-jung menulis dan menyutradarai film ini. Ia juga disebut membuat pilihan bijak dengan mempercayakan peran Gwigongja kepada Kim Seon-ho.

Aktor Hometown Cha-Cha-Cha itu menyala di sepanjang film. Baik di sekuen-sekuen laga yang intens, maupun di adegan yang hanya membutuhkan ekspresi mikro. Kekuatan aktingnya membuat kita bertanya-tanya, kenapa ia tidak main film layar lebar lebih awal. Berikut ulasan jurnalis Korea tentang The Childe dan Kim Seon-ho setelah skrining pekan lalu.

BACA JUGA: Tayang Hari Ini, Berikut 7 Fakta tentang Film The Childe yang Dibintangi Kim Seon-ho

Star Today
Visi, kecerdasan, dan kemauan sutradara Park Hoon-jung untuk mengambil risiko terbayar lunas. Ia memilih untuk menonjolkan karakter dan para aktornya. Dan itu berhasil banget. Kami benar-benar terseret dalam karakter-karakter The Childe, dialog mereka, genrenya, dan adegan-adegan laga yang menegangkan dari awal hingga akhir. Film ini menandai lahirnya muse baru bagi sang sutradara, sekaligus menyambut masa keemasan Kim Seon-ho yang baru. 


EKSPRESI GILA The Nobleman (Kim Seon-ho) ketika mengejar buruannya menggunakan mobil dalam film The Childe.-Creazion Studios-

iMBC
Kim Seon-ho secara impresif berhasil menghidupkan karakter The Childe (Gwigongja). Tokoh ini secara paradoks menggabungkan karakter pria periang yang menggemaskan dengan profesi mematikan. Ia benar-benar meninggalkan peran-perannya di drama TV, dan menunjukkan sisi baru dirinya yang belum pernah terlihat. Oh ya, adegan aksi yang keren antara dua tokoh utama menghadirkan pengalaman menonton ala film superhero.

BACA JUGA: The Childe Dipastikan Punya Sekuel, Asal Park Hoon-jung Tidak Berantem dengan Kim Seon-ho

Sports Korea
The Childe adalah film yang menghadirkan segala elemen yang diharapkan dari Park Hoon-jung. Ia memadukan tone film noir yang suram, karakter misterius, dan narasi serbacepat menjelaskan aksi kejar-kejaran intens antara dua tokohnya. Menegangkan, tapi sukses memasukkan nuansa humor yang pas. Daripada bertanya-tanya penyebabnya, penonton bisa menikmati keseruan kejar-kejarannya sendiri.

Joy News 24


SENYUM MANIAK The Nobleman, diperankan Kim Seon-ho, dalam teaser The Childe yang dirilis Senin malam. -Movie&New-

The Childe, tak diragukan lagi, adalah film yang dibuat khusus untuk Kim Seon-ho. Karakternya menyedot seluruh perhatian. Ia bersinar di adegan laga. Mulai dari kejar-kejaran mobil, wire stunts, tembak-tembakan, hingga pertarungan tangan kosong, sukses ia eksekusi dengan effortless. Dengan kehadiran dan ekspresinya yang mengancam, ia meningkatkan level intensitas terhadap peran Gwigongja dan film The Childe secara keseluruhan.

BACA JUGA: Syuting Kejar-kejaran Intens di Film The Childe, Kim Seon-ho Nyaris Muntah

Ten Asia
Sangat menarik menyaksikan Kim Seon-ho begitu lancar mendaraskan sumpah serapah dan makian dengan wajah manisnya yang innocent itu. Juga menyenangkan sekali menemukan sisi lain dari skill aktingnya yang belum pernah tergali selama ini. Terutama dalam adegan-adegan aksi. Dari situ, kita bisa melihat cinta dan dedikasinya yang begitu besar terhadap proyek ini.

Aaah, makin tak sabar bersua Gwigongja sore ini! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: zapzee