Daebak! Kim Seon Ho Raih Gelar Best New Movie Actor di Buil Film Awards, Ini Isi Pidatonya

Daebak! Kim Seon Ho Raih Gelar Best New Movie Actor di Buil Film Awards, Ini Isi Pidatonya

DAEBAK! Kim Seon-ho raih gelar Best New Movie Actor di Buil Film Awards, ini isi pidatonya.-SALT Entertainment-

BACA JUGA: Kim Seon-ho Dapat Tawaran Bintangi Drama Karya Hong Sisters

Yakni Byeon Woo Seok dalam film Netflix, 20th Century Girl, Lee Soonwon (dalam film 6/45), Lee Shin Young (Rebound), dan Jung Il Woo (Highway Family).

Tentunya, kesuksesan Kim Seon-ho disambut sangat meriah oleh Seonhohada, sebutan fans loyalnya. Bagi mereka, ini adalah pengakuan atas eksistensi Kim Seon-ho sebagai aktor layar lebar.

Maklum, selama ini, Kim Seon Ho belum pernah bermain film. Mengawali karier akting di teater, Kim Seon Ho baru berkesempatan terjun ke industri hiburan pada 2017. Tepatnya lewat serial Good Manager. Hingga kini, ia sudah membintangi sembilan drama.

BACA JUGA: Pujian Jurnalis Korea buat The Childe, Film yang (Seolah) Dibuat Khusus untuk Kim Seon-ho

"Aktulisasi yang luar biasa dalam film ini. Aktor yang brilian. Manusia yang sempurna. Semua kebaikan untukmu. Aku mencintaimu," tulis salah seorang Seonhohada di platform X (dulu Twitter).


DAEBAK! Kim Seon-ho raih gelar Best New Movie Actor di Buil Film Awards. Ini salah satu adegan film The Childe yang dibintangi Kim Seon-ho.-CBI Pictures-

"Selamat, kamu pantas mendapatkan penghargaan itu. Kamu benar-benar telah bekerja dengan keras," tambah fans lainnya.

Dalam film The Childe, Kim Seon Ho memerankan karakter bernama Gwigongja, seorang pembunuh bayaran profesional yang misterius. Ia mengincar seorang pemuda blasteran Korea-Filipina yang sedang mencari ayahnya di Seoul.

BACA JUGA: Tayang Hari Ini, Berikut 7 Fakta tentang Film The Childe yang Dibintangi Kim Seon-ho

Di sisi lain, Buil Film Awards menjadi ajang panen gelar film Concrete Utopia. Film tersebut meraih empat penghargaan sekaligus. Yakni Aktor Terbaik lewat Lee Byung-hun, serta Female Star of the Year lewat Park Bo Young.

Film thriller bencana itu juga merebut gelar Best Cinematography lewat Cho Hyeong-rae. Yang terakhir, Concrete Utopia juga meraih gelar paling prestisius malam itu: Best Film.

Pemenang lain di Buil Film Awards termasuk Kim Seo-hyung (Vinyl House) yang merebut gelar Aktris Terbaik. Jeong Ju-ri, pembesut Next Sohee menjadi Best Director Award.

Sedangkan gelar Aktor dan Aktris Pendukung Terbaik masing-masing jatuh kepada Kim Jong Soo dan Go Min Si. Keduanya membintangi film crime action Smugglers. Sementara Do Kyung-soo alias D.O EXO merebut Male Star of The Year Award lewat film The Moon. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber