Kim Seon-ho Dapat Tawaran Bintangi Drama Karya Hong Sisters

Kim Seon-ho Dapat Tawaran Bintangi Drama Karya Hong Sisters

KIM SEON-HO bakal menjumpai penggemar di Indonesia pada 2-3 Juni 2023. -Mecima-

HARIAN DISWAYComeback Kim Seon-ho ke televisi semakin dekat. Berdasarkan laporan Xports News pada Senin, 3 Juli 2023, Kim Seon-ho ditawari peran utama dalam drama karya penulis Hong Jeong-eun dan Hong Mi-ran (atau dikenal sebagai Hong Sisters). Judulnya Can This Love be Interpreted?

Sumber Xports News mengungkapkan, pihak Kim Seon-ho sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. ’’Tanggapan agensi, SALT Entertainment, sejauh ini juga positif,’’ tulis Xports News.

BACA JUGA: Kim Seon-ho Ditawari Drama Sageuk dan Film Karya Park Hoon-jung

BACA JUGA: Pujian Jurnalis Korea buat The Childe, Film yang (Seolah) Dibuat Khusus untuk Kim Seon-ho

Jika Kim Seon-ho menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi babak baru dalam karier aktor 37 tahun tersebut. Hong Sisters adalah duet penulis sangat berpengalaman di jagat drakor.

Mereka telah menelurkan karya-karya fenomenal. Seperti My Girlfriend is a Gumiho (2011), Master’s Sun (2013), Hwayugi: A Korean Odyssey (2017), hingga Hotel del Luna (2019). Karya terbaru mereka yang juga sangat laris adalah Alchemy of Souls, yang tayang tahun lalu.

BACA JUGA: Di Balik Keputusan Kim Seon-ho Membintangi Film Sad Tropics

Nah, Can This Love Be Translated? adalah sebuah drama romantis dengan sedikit bumbu tragis. Mengisahkan relasi antara seorang penerjemah dengan aktris terkenal.

Si penerjemah (kemungkinan besar diperankan Kim Seon-ho), yang tugasnya menerjemahkan berbagai bahasa, bertemu seorang perempuan yang membicarakan cinta dalam cara yang sangat berbeda. Tentu, banyak kesalahpahaman yang tercipta. Namun anehnya, setelah aneka kesalahpahaman itu, mereka jadi lebih saling memahami. 

BACA JUGA: 7 Fakta tentang Film The Childe yang Dibintangi Kim Seon-ho

Kabar tentang tawaran ini membuat harapan fans menyaksikan akting Kim Seon-ho di televisi kembali terangkat. Sebelumnya, ia diberitakan hendak membintangi drama sageuk karya penulis webtoon Yoon Yi-soo berjudul Hash’s Shinru. Namun, setelah mempertimbangkannya masak-masak, Kim Seon-ho menolak tawaran tersebut.

Pada hari yang sama, SALT Entertainment mengonfirmasi bahwa Kim Seon-ho juga menerima tawaran membintangi drama berjudul Magnaein. Sebuah miniseri bergenre misteri yang disutradarai oleh sineas spesialis thriller Kim Ji-woon. Kabarnya, Magnaein hanya berdurasi enam episode. Dan bakal tayang di sebuah layanan streaming.

BACA JUGA: The Childe Dipastikan Punya Sekuel, Asal Sutradara Park Hoon-jung Tidak Berantem dengan Kim Seon-ho

Magnaein dan Can This Love Be Translated memang masih dalam tahap review oleh Kim Seon-ho. Namun, yang pasti, ia saat ini sedang syuting film layar lebar berjudul Tyrant. Film fiksi ilmiah buatan Park Hoon-jung yang direncanakan tayang tahun depan. Ia bakal beradu akting bareng Cha Seung-won dan Kim Kang-woo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: xports news