Han So-hee Berpeluang Jadi Pasangan Main Kim Seon-ho dalam Drama Hong Sisters

Han So-hee Berpeluang Jadi Pasangan Main Kim Seon-ho dalam Drama Hong Sisters

KIM SEON-HO (kanan) dan Han So-hee ditawari bermain dalam drama karya Hong Sisters.-Asia Artist Awards 2022-Soompi

HARIAN DISWAY – Perkembangan kabar drama Can This Love be Interpreted? semakin seru saja. Setelah Kim Seon-ho, Han So-hee juga ditawari bermain dalam drama yang ditulis Hong Sisters tersebut.

’’Proyek baru Hong Sisters Can This Love be Interpreted? memang menjadi salah satu tawaran yang kami terima,’’ kata perwakilan 9ato Entertainment, agensi Han So-hee, dalam pernyataan yang dikutip Soompi. ’’Namun belum ada yang kami pastikan terkait proyek Han So-hee selanjutnya,’’ lanjut pernyataan tersebut.

BACA JUGA: Kim Seon-ho Dapat Tawaran Bintangi Drama Karya Hong Sisters

BACA JUGA: Han So-hee Jadi Perempuan Tangguh Setelah Meninggalkan Cowok Kupu-Kupu

Itu senada dengan ucapan SALT Entertainment, agensi Kim Seon-ho. ’’Kim Seon-ho sudah menerima tawaran membintangi proyek Hong Sisters, Can This Love be Interpreted?, Ia sedang membaca naskahnya dengan tanggapan positif,’’ jelas SALT Entertainment.

Hong Sisters—terdiri dari dua kakak beradik Hong Jeong-eun dan Hong Mi-ran—adalah penulis top di jagat drakor. Karya-karya mereka kebanyakan sangat laris. Seperti My Girlfriend is a Gumiho (2011), Master’s Sun (2013), Hwayugi: A Korean Odyssey (2017), dan Hotel del Luna (2019). Hingga yang tayang tahun lalu, Alchemy of Souls. Drama populer yang yang dibintangi Lee Jae-wook dan Jung So-min.

Kisah Can This Love be Interpreted? berfokus pada hubungan seorang penerjemah dan aktris terkenal. Cinta mereka bertumbuh setelah keduanya saling salah menerjemahkan kata-kata satu sama lain. Kesalahpahaman terjadi karena mereka mengekspresikan cinta dengan cara yang sama sekali berbeda. Malah bisa dibilang, berkebalikan. 

BACA JUGA: 7 Fakta tentang Film The Childe yang Dibintangi Kim Seon-ho

Fans menyambut gembira potensi Kim Seon-ho dan Han So-hee berjumpa lagi dalam drama romantis. Sebelumnya, keduanya menjadi second lead di drama sageuk 100 Days My Prince (2018). Karakter yang mereka perankan memang tidak memiliki love line. Tapi, Kim Seon-ho dan Han So-hee sudah akrab. Dan sangat mungkin membangun chemistry dari persahabatan mereka.

BACA JUGA: Empat Piala AAA yang Bikin Kim Seon-ho Kehabisan Kata-Kata

Selain itu, interaksi mereka di ajang Asia Artist Awards 2022 Desember lalu menyedot perhatian fans. Saat itu, Kim Seon-ho yang nervous tampil di depan publik sangat terhibur oleh sikap hangat Han So-hee. Bintang Nevertheless dan My Name itu mencairkan suasana, mengajak Kim Seon-ho mengobrol dan bercanda. Sampai Kim Seon-ho mampu tertawa lepas.

Saat waktunya para pemenang foto bersama, Han So-hee spontan menggandeng tangan Kim Seon-ho. Memilihkan kursi di deretan depan, lalu mengarahkan tangan Kim Seon-ho untuk berpose. Menggemaskan. Seperti kakak adik. Tapi cocok juga kalau berperan sebagai pasangan di drama romantis. Siapa yang setuju? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi