Kim Seon Ho ke Jakarta Lagi, Ini 5 Drakornya yang Wajib Kamu Tonton

Kim Seon Ho ke Jakarta Lagi, Ini 5 Drakornya yang Wajib Kamu Tonton

KIM SEON HO ke Jakarta lagi, ini 5 drakornya yang wajib kamu tonton. Foto: Kim Seon Ho dalam Hometown Cha Cha Cha.-tvN-


KIM SEON HO ke Jakarta lagi, ini 5 drakornya yang wajib kamu tonton. Foto: Kim Seon Ho bersama Shin Min Ah di Hometown Cha Cha Cha.-tvN-

Nah, ini adalah drakor yang membuat Kim Seon Ho kembali kebanjiran fans baru. Hometown Cha Cha Cha adalah drakor bergenre komedi romantis dengan latar belakang desa tepi pantai yang indah dan hangat.

Bukan hanya cuacanya yang hangat. Interaksi antarwarganya pun menyenangkan. Sehingga menambah elemen romantis dalam drama yang dibintangi oleh Kim Seon Ho bersama Shin Min Ah itu.

Kim Seon Ho memerankan Hong Doo-shik, seorang pemuda yang tidak punya pekerjaan tetap. Namun, ia memiliki begitu banyak skill (mulai dari menukang hingga merangkai kembang), sehingga selalu laris diminta membantu warga.

BACA JUGA:Lanjutkan Tur Asia, Kim Seon-ho Jumpai Fans di Malaysia dan Singapura

Suatu hari, seorang dokter gigi cantik pindah ke desa itu. Dari yang awalnya saling tidak suka, benih-benih cinta tumbuh di antara dua orang yang mengobral visual itu.

Hometown Cha Cha Cha menawarkan keceriaan dan kesederhanaan yang tergambar dalam kehidupan sehari-hari warga desa kecil itu. Drakor itu dicintai kareana keindahan setting-nya, plot yang bersahaja, dan kisah cinta yan berkembang begitu perlahan antara Doo-shik dan Hye-jin.

Kim Seon Ho membawa karakternya dengan pesona yang menghibur. Menciptakan dinamika romantis yang menghangatkan hati penonton. Drama ini berhasil menciptakan ketertarikan melalui alur cerita yang menyegarkan dan karakter-karakter yang otentik.

BACA JUGA:Han So-hee Berpeluang Jadi Pasangan Main Kim Seon-ho dalam Drama Hong Sisters

4. Catch the Ghost


KIM SEON HO ke Jakarta lagi, ini 5 drakornya yang wajib kamu tonton.-tvN-

Ok, kali ini mari melihat Kim Seon Ho berseragam aparat. Catch the Ghost adalah drakor bergenre komedi dan misteri yang tayang pada 2019. Drama ini dibintangi oleh Kim Seon-ho bersama Moon Geun Young dan Jung Yoo Jin.

Catch the Ghost mengangkat kisah detektif brilian Go Ji Seok (Kim Seon Ho) yang "dibuang" ke unit kereta bawah tanah karena memprotes atasan. Ia kini menjalani hari-hari sebagai polisi subway, yang dianggap sebagai kasta terendah.

Namun, Go Ji Seok punya kesempatan untuk memperbaiki reputasi ketika ada kasus pencurian yang disertai pembunuhan di kereta bawah tanah. Begitu licin dan minim jejak si pembunuh, sampai-sampai ia disebut hantu.

Pada saat yang sama, Go Ji Seok mendapatkan partner seorang detektif muda yang baru lulus sekolah polisi. Namanya Yoo Ryeong (Moon Geun Young).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber