Tayang 9 Maret, Intip 5 Pemain Queen of Tears yang Pesonanya Enggak Main-Main

Tayang 9 Maret, Intip 5 Pemain Queen of Tears yang Pesonanya Enggak Main-Main

Yuk Intip Para Pemain Drama Queen of Tears yang Bertabur Bintang--TvN

HARIAN DISWAY - Tak sampai sepekan lagi, Queen of Tears tayang. Drakor bergenre komedi romantis yang dinanti-nanti itu akan premier pada Sabtu, 9 Maret 2024. Dan bakal tayang di Netflix tiap akhir pekan.

Salah satu yang bikin fans tidak sabar menyaksikan Queen of Tears ini adalah karena duet bintangnya. Yakni Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Dua aktor papan atas yang telah menghasilkan karya-karya populer sekaligus penghargaan.

Artikel ini membahas para pemain Queen of Tears, yang akting dan visualnya siap memukau pencinta drakor sepekan lagi.

BACA JUGA:Queen of Tears Rilis Teaser Kedua, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Langsung Bikin Gemes

Drama garapan sutrada Jang Young Woo itu mengisahkan pernikahan dua orang dari latar belakang berbeda. Baek Hyun Woo, lulusan terbaik sekolah hukum bekerja di pusat perbelanjaan milik Queens Group.

Kebetulan, ia jatuh cinta pada Hong Hae In, putri mahkota pewaris Queens Group. Karena saling cinta, pasangan tersebut menikah. Namun, hanya dalam dua tahun, pernikahan itu memasuki fase mengkhawatirkan.

Berbagai konflik khas married couple mulai sering muncul. Perdebatan, pertengkaran, dan perselisihan semakin mengganggu. Hingga suatu ketika, muncul rumor bahwa Baek Hyun Woo menikahi Hong Hae In demi uang.

BACA JUGA:Bullying Lagi! Jaehyun NCT Jadi Korban Kekerasan di Drakor I Trust You, Kok Bisa?

Ih, belum-belum sudah bikin gemes, ya? Penasaran siapa saja yang meramaikan Queen of Tears? Yuk intip 5 pemeran utama Queen of Tears di bawah ini.

1. Kim Soo Hyun


Yuk Intip Para Pemain Drama Queen of Tears yang Bertabur Bintang--TvN

Queen of Tears akan menjadi drama komedi romantis pertama Kim Soo Hyun setelah 4 tahun berlalu. Ia kali terakhir bermain komedi romantis dalam It's Okay to Not Be Okay yang tayang pada 2020. Banyak penonton baper dengan aktingnya bersama Seo Yea Ji dalam drama ini.

Nah, dalam drakor Queen of Tears, Kim Soo Hyun akan memerankan Baek Hyun Woo. Ia adalah direktur bagian legal department store Queens Group. Ia juga merupakan suami Hong Hae In, putri mahkota Queen Group.

Baek Hyun Woo tampan dan cerdas. Ia merupakan lulusan sekolah hukum bergengsi di Korea. Ia lahir dan dibesarkan oleh keluarga berkecukupan di pingiran desa Yongduri. Karena prestasinya, ia menjadi kebanggaan warga desa tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber