Bullying Lagi! Jaehyun NCT Jadi Korban Kekerasan di Drakor I Trust You, Kok Bisa?

Bullying Lagi! Jaehyun NCT Jadi Korban Kekerasan di Drakor I Trust You, Kok Bisa?

Jaehyun NCT Jadi Korban Kekerasan Pada Drama Korea I Trust You--Instagram

HARIAN DISWAY - Para NCTZen (sebutan fans NCT) tiba-tiba heboh. Karena Jaehyun NCT dikabarkan menjadi korban kekerasan dalam drakor I Trust You. Kok bisa?

Tenang, tenang. Itu bukan kejadian sungguhan. Jaehyun tidak mengalami kasus kekerasan atau bullying. Namun, ia akan memerankan karakter yang jadi korban penganiayaan dalam drama yang rencananya berjudul I Trust You atau I Believe You.

Pada 29 Februari 2024, agensi NCT, SM Entertainment membenarkan bahwa Jaehyun mendapatkan tawaran bermain di drakor berjudul I Trust You.

BACA JUGA:Happy Birthday, Valentine Boy! Berikut 6 Fakta Jaehyun NCT yang Berulang Tahun ke-27

"Memang betul. Itu adalah salah satu proyek yang sedang kami review. Tapi belum pasti kami terima," tulis SM Entertainment dalam pernyataan resminya yang dikutip Soompi.


Jaehyun NCT Jadi Korban Kekerasan Pada Drama Korea I Trust You--Instagram

I Trust You adalah drakor yang mengangkat tema klasik si lemah melawan yang kuat. Ia kembali menyoroti dunia pendidikan Korea yang tak lepas dari kasus bullying.

Dalam pernyataan tim produksi, I Trust You berfokus pada kebangkitan siswa yang sering dirundung untuk melawan balik. Selain Jaehyun NCT, produser juga menawarkan peran kepada aktor pendatang baru Lee Chae Min.

BACA JUGA:Serial Dokumenter NCT 127: The Lost Boys Siap Tayang, Ungkap Masa Kecil Jaehyun dkk

BACA JUGA:Dijuluki Valentines Boy, Inilah Fakta-Fakta Jaehyun NCT yang Berulang Tahun Hari Ini!

Menurut beberapa laporan media setempat, Jaehyun diproyeksikan untuk memerankan siswa bernama Seo Il Nam. Anak miskin yang menjadi korban kekerasan di sekolah. Tidak ada sebab khusus. Ia di-bully karena miskin.

Sedangkan Lee Chae Min dibidik untuk memerankan Yang Seo Joon. Seorang pimpinan geng bully di sekolah. Kebalikan dari Il Nam, ia berasal dari keluarga kaya raya. Ia juga ganteng dan pintar. Ia punya segalanya, kecuali akhlak.

Ia memerintahkan anak buahnya untuk merundung Seo Il Nam karena ia tidak bisa berempati pada kesedihan dan kesusahan orang lain. Suatu hari, Il Nam menerobos masuk ke rumah Seo Joon. Dan menemukan sebuah rahasia mengerikan.

BACA JUGA:Jaehyun NCT Jadi Brand Ambassador Prada, Ke Milan Bareng Song Kang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber