Bullying Lagi! Jaehyun NCT Jadi Korban Kekerasan di Drakor I Trust You, Kok Bisa?

Bullying Lagi! Jaehyun NCT Jadi Korban Kekerasan di Drakor I Trust You, Kok Bisa?

Jaehyun NCT Jadi Korban Kekerasan Pada Drama Korea I Trust You--Instagram

I Trust You kabarnya bakal terdiri dari 8 episode, dan akan diproduksi oleh Mace Entertainment. Belum ada informasi lengkap mengenai kapan drama tersebut dirilis. Yang jelas, syuting bakal dimulai pada paro pertama 2024.

NCTZen sangat berharap Jaehyun NCT benar-benar debut sebagai aktor lewat drama ini. Setelah sempat nyaris debut pada 2021.


Jaehyun NCT Jadi Korban Kekerasan Pada Drama Korea I Trust You. Foto: Jaehyun bersama Park Hye Soo dalam Dear. M--Instagram

Ya, sebelumnya, idol berusia 27 tahun itu pernah membintangi drakor berjudul Dear. M. Beradu akting engan aktris Park Hye Soo, ia berperan sebagai mahasiswa Universitas Seoyeon.

BACA JUGA:Santi Habiskan Setengah Juta Demi Photo Card Jaehyun NCT

BACA JUGA:Wajib Ditunggu! 8 Idol Rilis Album Baru pada Maret 2024, dari NCT Dream sampai J-Hope BTS

Dear. M dijadwalkan tayang pada 26 Februari 2021. Namun drakor yang merupakan hasil adaptasi dari web series terkenal berjudul Love Playlist itu batal tayang. Gara-gara Park Hye Soo terseret kasus bullying juga.

Buntut dari kasus tersebut, drakor yang sudah siap tayang tersebut batal total. Fans pun kecewa berat. Karena tidak bisa menyaksikan debut akting Jaehyun.

Jaehyun juga dikabarkan akan debut sebagai aktor layar lebar. Tepatnya lewat film berjudul You Will Die After Six Hours. Film itu juga dinanti-nantikan, karena diangkat dari novel terkenal di Jepang.

BACA JUGA:NCTZen Protes! Indonesia Hanya Dapat Jatah Sehari Konser NCT Dream The Dream Show 3

Dalam film tersebut, Jaehyun berperan sebagai karakter utama bernama Jun Woo yang memiliki kemampuan untuk memprediksi kematian.

Walau tanggal penayangannya belum diketahui film ini juga direncanakan tayang pada tahun 2024. Duh, makin tak sabar nih menonton akting Jaehyun! Bakal sekeren apa ya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber