Wajib Ditunggu! 8 Idol Rilis Album Baru pada Maret 2024, dari NCT Dream sampai J-Hope BTS

Wajib Ditunggu! 8 Idol Rilis Album Baru pada Maret 2024, dari NCT Dream sampai J-Hope BTS

8 Idol Kpop yang rilis album baru di bulan Maret 2024, ada NCT Dream dan J-Hope BTS--

HARIAN DISWAY - Maret 2024 adalah bulan yang membahagiakan bagi para K-popers. Sebab, banyak idol maupun penyanyi solo yang bakal merilis album. Mulai dari NCT Dream, Wendy Red Velvet, hingga J-Hope BTS.

Peluncuran album tersebut diharapkan menjadi hiburan bagi para penggemar yang telah lama menantikan karya terbaru dari idol mereka. Ada 8 idol K-pop yang akan merilis album sepanjang Maret 2024. Berikut daftarnya.

BACA JUGA:4 Penampilan Solo Live Terbaik Wendy Red Velvet, dari Inkigayo sampai Seoul Music Awards

1. Xikers


8 Idol Kpop yang rilis album baru di bulan Maret 2024, Xikers--

Boy group Xikers akan merilis mini album ketiga mereka yang bertajuk HOUSE OF TRICKY: Trial And Error pada 8 Maret 2024. Album ini akan menampilkan 5 lagu, termasuk single utama bertajuk We Don't Stop.

Tiga member Xikers, seperti Minjae, Sumin, dan Yechan turut berkontribusi dalam penulisan lirik lagu-lagu tersebut, dengan dukungan dari Hongjoong ATEEZ.

Xikers, grup bentukan KQ Entertainment itu, sukses mencuri perhatian fans K-Pop di seluruh dunia sejak mereka debut pada Maret 2023 lalu. Antusiasme para penggemar pun melonjak menjelang peluncuran album baru ini.

BACA JUGA:Bikin Baper! Ini 7 OST Drakor yang Dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet

2. TEMPEST


8 Idol Kpop yang rilis album baru di bulan Maret 2024, TEMPEST--

Persiapan comeback Tempest untuk mini album ke-5 mereka, TEMPEST Voyage, terus berlangsung dengan intens. Rencananya, album ini akan dirilis pada 11 Maret 2024.

Sebagai pemanasan, grup ini telah merilis serangkaian foto teaser baru pada Kamis, 22 Februari 2024. Dalam teaser tersebut, para anggota terlihat memukau dengan pose menghadap matahari terbenam. Memancarkan pesona chic yang memikat.

Konsep foto tersebut menimbulkan kegembiraan dan antisipasi tinggi di kalangan iE (sebutan penggemar Tempest). Yang tidak sabar menunggu penampilan LEW dkk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber