Bikin Baper! Ini 7 OST Drakor yang Dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet

Bikin Baper! Ini 7 OST Drakor yang Dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet

7 OST Drama yang dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet--instagram @todayis_wendy

HARIAN DISWAY - Wendy Red Velvet tak hanya dikenal sebagai vokalis utama girl group top dari SM Entertainment. Suara dia juga banyak dikenali di soundtrack drakor.

Bahkan, sebelum debut bersama Red Velvet pada 2014, dia lebih dulu mengisi original soundtrack (OST) drama. Tepatnya saat masih berstatus sebagai SM Rookies.

Suara Wendy yang lembut dan bernada tinggi memang cocok untuk mengiringi berbagai drama. Terutama melodrama atau komedi romantis. Nuansanya ballad banget. Cocok buat mengiringi adegan-adegan yang melankolis atau romantis.

BACA JUGA:Thirty Sexy Wendy! 11 Fakta tentang Wendy Red Velvet yang Berulang Tahun ke-30 Hari Ini

Nah, mumpung Wendy sedang merayakan ulang tahun ke-30 hari ini, ada baiknya kita dengarkan lagi lagu-lagu soundtrack drakor populer berikut ini. Asli, suara Wendy bikin baper!

1. Because I Love You (OST Mimi)


BIKIN baper! Ini 7 OST drama yang dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet. Foto: Wendy dalam MV Because I Love You.-SM Entertainment -

Sebelum memulai perjalanannya sebagai anggota Red Velvet, Wendy telah menorehkan jejaknya dalam dunia musik dengan mengisi OST untuk drama berjudul Mimi.

Miniseri berdurasi 4 episode itu dibintangi oleh Shim Chang Min dan Moon Ga Young. Diproduksi oleh CJ Entertainment dan SM C&C (divisi konten televisi, anak perusahaan SM Entertainment). Tak heran kalau Wendy dipromosikan lewat drama tersebut.

Wendy menyumbangkan suaranya untuk lagu lagu tema utama drama itu, Because I Love You. Masih berusia 19 tahun, Wendy berhasil membuktikan bahwa dia dapat menyampaikan emosi melalui vokalnya.

BACA JUGA:4 Penampilan Solo Live Terbaik Wendy Red Velvet, dari Inkigayo sampai Seoul Music Awards

2. Return - feat Yook Ji Dam (OST School 2015: Who Are You)


BIKIN baper! Ini 7 OST drama yang dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet. Foto: Cover art OST School 2015. -tvN-

Dalam drama School 2015: Who Are You, Wendy turut berkontribusi sebagai penyanyi untuk lagu OST berjudul Return bersama rapper Yook Ji Dam. Penampilannya dalam lagu ini tidak hanya menambah nuansa emosional drama, tetapi juga memperkaya pengalaman musik para penontonnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber