Thirty Sexy Wendy! 11 Fakta tentang Wendy Red Velvet yang Berulang Tahun ke-30 Hari Ini

Thirty Sexy Wendy! 11 Fakta tentang Wendy Red Velvet yang Berulang Tahun ke-30 Hari Ini

Potret Wendy yang berulang tahun hari ini-Pinterest-@blueve

HARIAN DISWAY - Happy birthday, Wendy! Main vocalist Red Velvet itu merayakan ulang tahun ke-30 hari ini, 21 Februari 2024. Fans mempopulerkan tagar Wendy Sexy Thirty untuk memeriahkan milestone spesial ini.

Harapan Reveluv (sebutan fans Red Velvet), di usia yang baru ini, Wendy dapat terus eksis di industri K-pop yang sangat keras ini. Dengan image yang lebih dewasa dan seksi.

Buat Reveluv baru maupun yang sudah membersamai Red Velvet sejak dulu, fakta-fakta pelantun Like Water di bawah ini bakal tetap menarik. Yuk simak 11 fakta random tentang Wendy Red Velvet!

BACA JUGA:4 Penampilan Solo Live Terbaik Wendy Red Velvet, dari Inkigayo sampai Seoul Music Awards

Perjalanan Karier Wendy


THIRTY Sexy Wendy! 11 fakta tentang Wendy Red Velvet yang berulang tahun ke-30 hari ini. Foto: Wendy di masa awal debut.-SM Entertainment -

Wendy lahir di Seongbuk-dong, Seoul, pada 21 Februari 1994. Bersama Irene (leader), Seulgi, Joy dan Yeri (maknae), Wendy debut pada 3 Agustus 2014 dengan single perdana, Happiness.

Menjadi girl group generasi 3, Red Velvet sangat populer. Karena mereka berasal dari SM Entertainment, agensi besar dan paling terpandang di industri K-pop. Apalagi, Wendy sangatlah multitalenta. Dikenal dengan suara ballad yang lembut dan indah. Dengan visual seperti peri di negeri dongeng.

Idol berzodiak Pisces itu pernah mengalami kecelakaan saat latihan solo untuk penampilannya di SBS Gayo Daejeon pada Desember 2019. Dia sampai harus menjalani rekonstruksi hidung. Namun, itu membuat Wendy makin cantik.

BACA JUGA:SM Entertainment Janjikan Keseruan di Duet Taeyong NCT dan Wendy Red Velvet

Kecelakaan itu membuat Wendy Red Velvet harus hiatus hampir 2 tahun lamanya. Namun, dia tidak putus asa. Perempuan pelantun Bad Boy itu bahkan comeback dengan merilis album solo, Like Water, pada 2021.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Wendy ke-30, ini 11 fakta random dari Wendy yang Reveluv harus tahu!

1. Nama Asli


THIRTY Sexy Wendy! 11 fakta tentang Wendy Red Velvet yang berulang tahun ke-30 hari ini.-SM Entertainment -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber