Thirty Sexy Wendy! 11 Fakta tentang Wendy Red Velvet yang Berulang Tahun ke-30 Hari Ini

Thirty Sexy Wendy! 11 Fakta tentang Wendy Red Velvet yang Berulang Tahun ke-30 Hari Ini

Potret Wendy yang berulang tahun hari ini-Pinterest-@blueve

8. Ibu Wenresa

Di Red Velvet, Wendy mendapat julukan sebagai Ibu Wenresa. Pasalnya penyanyi yang memiliki hobi memanggang kue itu dikenal sebagai idol yang baik, keibuan, dan penyayang terhadap semua member. Bahkan dia bersifat ngemong terhadap para staf Red Velvet. Benar-benar berhati malaikat!

9. Debut Solo

Pada 5 April 2021, Wendy resmi melakukan debut solo dengan merilis album Like Water. Album itu terdiri dari single utama berjudul Like Water dan 5 lagu lainnya. Reveluv menyebut album fisik Wendy yang sangat indah. Hingga mereka berlomba mengkreasikan album Wendy dengan berbagai macam bunga.

BACA JUGA:Drama Yeri Red Velvet Bitch X Rich Tayang, Ini Sinopsisnya

10. Murah Hati

Wendy adalah salah seorang anggota Korean Honor Society. Sebab, dia menyumbangkan KRW 100 juta (setara Rp 1,2 miliar) untuk kampanye Community Chest of Korea. Bertujuan untuk memberikan dana tersebut kepada pasien dan petugas Covid-19. Selain itu, Wendy selalu melakukan donasi dalam berbagai situasi. Seperti bencana alam maupun ke lembaga-lembaga sosial yang membutuhkan.

BACA JUGA:Joy Red Velvet Absen Dari Jadwal Karena Masalah Kesehatan

11. Segera Comeback!


THIRTY Sexy Wendy! 11 fakta tentang Wendy Red Velvet yang berulang tahun ke-30 hari ini. foto: Cover art album baru Wendy, Wish You Hell.-SM Entertainment -

Nah, ini yang dinanti-nanti. Comeback solo! Wendy bakal merilis album solo kedua, Wish You Hell, bulan depan. Tepatnya, 12 Maret 2024.

Untuk era album baru ini, Wendy bahkan memotong rambut panjangnya jadi sangat pendek. Wow, bakal sekeren apa lagu-lagunya nanti ya? Yuk ditunggu!

Itulah 11 fakta random tentang Wendy Red Velvet yang berulang tahun ke-30 hari ini. Semoga Wendy benar-benar makin seksi di usia thirty! (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber