Thirty Sexy Wendy! 11 Fakta tentang Wendy Red Velvet yang Berulang Tahun ke-30 Hari Ini

Thirty Sexy Wendy! 11 Fakta tentang Wendy Red Velvet yang Berulang Tahun ke-30 Hari Ini

Potret Wendy yang berulang tahun hari ini-Pinterest-@blueve

Dia mencoba mengikuti audisi lagi untuk YG Entertainment, dan lagi-lagi ditolak. Setahun setelah ditolak YG, Wendy mencoba mengikuti audisi global SM Entertainment di Toronto pada 2012. Eh, diterima! Wendy menjadi bagian dari SM Rookies dan menjadi trainee di sana.

BACA JUGA:Kesehatan Membaik, Joy Red Velvet Kembali Lanjutkan Aktivitas di Industri Hiburan

5. Keluarga Musik

Orang tua Wendy merupakan pencinta musik. Hal ini membuat dirinya sangat multitalenta di bidang ini. Wendy bisa memainkan beberapa alat musik. Mulai gitar, piano, saksofon, sampai seruling.

6. Dijodohkan


Kiri adalah Wendy bersama Minhyuk (Monsta X) dan kanan adalah Wendy bersama (Kai EXO)-Pinterest-@SteffiWhisper dan @nasehunna

Tenang, bukan dijodohkan sungguhan. Ini murni kerjaan Reveluv saja. Karena kecantikan wajahnya yang natural, fans setuju jika Wendy dijodohkan dengan beberapa idol cowok, seperti Minhyuk (MONSTA X) dan Kai (EXO).

BACA JUGA:3 Alasan Kamu Harus Nonton “BITCH X RICH”, Drama Misteri yang Dibintangi Yeri Red Velvet

7. Diet Ketat


THIRTY Sexy Wendy! 11 fakta tentang Wendy Red Velvet yang berulang tahun ke-30 hari ini. Foto: Wendy pernah diet ketat hingga sekurus ini.-Korea Herald-

Penyanyi idol dituntut tampil sempurna. Dengan berat badan yang ideal cenderung kurus, dan sesuai standar kecantikan di Korea. Pada awal-awal diperkenalkan sebagai SM Rookies, dia sering mendapat kritikan dari netizen karena dianggap "terlalu gendut".

Hal itu membuat Wendy melakukan diet ketat saat masih menjadi trainee. Begitu eksremnya diet dia, hingga Wendy kehilangan 15 kg hanya dalam beberapa pekan.

Dalam sebuah acara bincang-bingang, Wendy bercerita bahwa dia hanya sarapan kubis dan apel yang diblender jadi satu. Siangnya, dia minum jus labu. Malam puasa. Tentu saja, diet itu tidak direkomendasikan.

BACA JUGA:Berlangsung Meriah! Ini 5 Hal Menarik dari Konser Red Velvet: R to V di Jakarta

BACA JUGA:SM Entertainment Janjikan Keseruan di Duet Taeyong NCT dan Wendy Red Velvet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber