Berlangsung Meriah! Ini 5 Hal Menarik dari Konser Red Velvet: R to V di Jakarta

Berlangsung Meriah! Ini 5 Hal Menarik dari Konser Red Velvet: R to V di Jakarta

Red Velvet dalam salah satu penampilannya di konser R to V, Jakarta (Minggu, 21/05/2023)--merdeka.com

HARIAN DISWAY– Girl grup naungan SM Entertainment, Red Velvet, sukses menggelar konsernya di Jakarta pada Minggu, 21 Mei 2023. Berlokasi di ICE BSD, Tangerang, konser tersebut dimulai pada pukul 14.30 WIB dan berakhir pukul 17.30 WIB.

Meski salah satu membernya, Joy, berhalangan untuk hadir, konser tetap berlangsung dengan meriah. Fans dan idola mereka nampak sangat bahagia. Banyak hal menarik dan memorable terjadi, ini dia 5 hal menarik dari konser Red Velvet di Jakarta:

 

Interaksi Member Red Velvet dengan Reveluv

Interaksi yang terjalin antara member Red Velvet dan Reveluv, penggemar Red Velvet, sangat menarik untuk dilihat. Member Red Velvet aktif dan responsif kepada penggemar. Contohnya, saat salah satu member, Wendy, berkata bahwa ia ingin membuat ombak dengan lightstick.

 

“Ombak? Aaa ombak, let’s go with ombak," katanya penuh antusias sembari mulai berlari dari pojok panggung. Kemudian, para penggemar mengangkat lightstick mereka sesuai arah lari perempuan berambut pendek itu. 

 

Selain itu, ada juga video rekaman penggemar yang merekam Yeri sedang bermain gunting batu kertas bersama salah satu penggemar. 

 

Momen Orang Terdekat Penggemar yang Ikut Menemani Menonton

Di dalam gemuruh konser, terdapat pula momen-momen yang cukup mengharukan. Beberapa penggemar terlihat datang dengan orang terdekatnya, mereka rela menemani orang terkasihnya menonton konser Red Velvet meski bukanlah bagian dari penggemar.

 

Di video tiktok yang beredar, ada seorang kakak yang menemani adiknya menonton dan merasa terharu melihat kegembiraan sang adik.  “When your brother’s a middle child, you've never seen him this happy. my heart is full (Ketika saudaramu adalah anak tengah, kamu belum pernah melihatnya begitu bahagia. Hatiku terasa penuh,Red),” tulisnya di kolom keterangan video.

 

Ada juga istri yang dengan bahagia dan sukarela menemani suaminya untuk menonton konser. Bukannya kesal, mereka justru terlihat suportif dengan hobi yang dimiliki oleh suami mereka.

 

Outfit Konser Yang Unik

Apabila berbicara mengenai konser, tentu penampilan tidak dapat dilupakan. Dalam konser kali ini, banyak penggemar yang memakai baju seperti yang dipakai oleh Red Velvet di video klip mereka.

 

Terlihat penggemar laki-laki yang memakai baju tukang pizza sebagaimana yang ada di video klip Peek-a-Boo, ada pula penggemar perempuan memakai baju yang sama persis dipakai oleh Red Velvet di video klip Russian Roulette.

 

Selain itu, ada juga yang membuat kaos dengan sablonan-sablonan unik seperti Pengabdi Seul-gi dengan gambar wajah Kang Seul-gi. Bahkan ada yang menggunakan baju hitam dengan lampu led di permukaannya, yang ini sampai mencuri perhatian para membernya. 

 

Ada Yang Membawa Lightstick Kemoceng Pelangi 

Terkenal di kalangan penggemar bahwa mandubong, nama lightstick Red Velvet, versi 1 adalah kemoceng berwarna pelangi. Hal itu karena sebelum Red Velvet memiliki lightstick mereka sendiri, seorang penggemar membawa kemoceng untuk mendukung Red Velvet. Hal itu karena pada saat era Happiness, rambut para member serupa dengan kemoceng pelangi tersebut. Bahkan, ada yang sampai memberikannya kepada Seul-gi di konser SMTOWN beberapa waktu lalu. 

 

Meskipun saat ini Red Velvet telah memiliki lightstick resmi, kemoceng masih menjadi barang legendaris di kalangan penggemar. Buktinya adalah terdapat penggemar yang membawa benda itu ke konser kemarin. 

 

Seruan Penggemar Saat Lagu Zimzalabim Yang Terdengar Seperti Sekte

Red Velvet dikenal sebagai grup dengan konsep yang dark dan misterius. Beberapa lagunya bahkan menurut penggemar terdengar seperti nyanyian sekte. Salah satunya adalah saat lagu Zimzalabim dinyanyikan.

 

Dengan pencahayaan yang dibuat gelap dan musik yang terendam dengan suara para penggemar yang didominasi oleh laki-laki menggema di penjuru venue. Suasananya semakin mirip dengan ritual pemujaan, kata banyak penggemar di media sosial. 

 

Meski kabarnya Irene, leader Red Velvet, sedang sakit namun ia tidak menampakkannya di depan penggemar dan tetap terlihat ceria dan energik. Semoga tahun depan Red Velvet dapat kembali ke Indonesia dengan jumlah member dan lengkap. (Zahronia Firdaus)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: