Thirty Sexy Wendy! 11 Fakta tentang Wendy Red Velvet yang Berulang Tahun ke-30 Hari Ini

Thirty Sexy Wendy! 11 Fakta tentang Wendy Red Velvet yang Berulang Tahun ke-30 Hari Ini

Potret Wendy yang berulang tahun hari ini-Pinterest-@blueve

Wendy terlahir dengan nama Son Seung Wan. Sejak kelas 5 SD, keluarga dia pindah ke luar negeri. Tepatnya ke Kanada. Dia dikirim ke Brockville, Ontario, untuk sekolah. Waktu SMA, dia dipindah lagi ke Minnesota, AS.

Saat itulah, dia diberi nama Wendy Shon oleh sang ayah. Agar lebih mudah dipanggil oleh teman-temannya. Arti Wendy adalah teman yang gemar membantu. Jadi, Wendy itu bukan sekadar nama panggung, ya.

BACA JUGA:Serem! Seulgi Red Velvet Diancam Sasaeng: Jangan DM-an Sama Bambam dan NCT!

BACA JUGA:Bak Film Horor, Ini 5 Momen Terbaik yang Disuguhkan di MV Chill Kill Red Velvet

2. Kenal Musik di AS

Wendy lahir dari keluarga berada. Keluarganya tinggal di Jecheon, Seoul, yang merupakan kompleks perumahan elite seperti di film Parasite. Masuk kelas 6 SD, dia dipindah ke Brockville, Ontanio, Kanada, bersama kakaknya, Son Seung Hee.

Wendy sempat pindah ke Amerika Serikat (AS). Di sana, dia bersekolah di Shattuck-Saint Mary's di Faribault, Minnesota. Di sekolah itu Wendy menjadi murid berprestasi, dan mendapatkan penghargaan seputar akademis musik.

Setelah lulus, Wendy kembali ke Kanada untuk melanjutkan pendidikannya di Hill High School, Richmond Hill, Ontario. Di situ, dia mengikuti paduan suara sekolah bernama Vocal Fusion.

BACA JUGA:Penuh Obsesi! Begini Lirik dan Terjemahan Lagu Chill Kill Milik Red Velvet

3. Sangat Pintar


THIRTY Sexy Wendy! 11 fakta tentang Wendy Red Velvet yang berulang tahun ke-30 hari ini.-tvN-

Wendy Red Velvet adalah salah seorang idol dengan kemampuan akademis yang sangat baik. Waktu SMP, dia pernah mendapatkan penghargaan dari Presiden AS Barack Obama.

Waktu dia masih sekolah menengah pertama di Shattuck-Saint Mary's, Faribault, Minnesota, AS. Dia menempati peringkat 5 dari 1.600 siswa. Sehingga mendapatkan penghargaan Outstanding Academic Excellence Awards dari Program Penghargaan Pendidikan Presiden Barack Obama pada 2009.

4. Ditolak 2 Agensi Besar

Wendy pernah ditolak dua agensi besar, YG Entertainment dan Cube Entertainment. Pada 2011 Wendy mengikuti audisi global di Vancouver untuk Cube Entertainment. Sayang, belum berhasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber