Serem! Seulgi Red Velvet Diancam Sasaeng: Jangan DM-an Sama Bambam dan NCT!

Serem! Seulgi Red Velvet Diancam Sasaeng: Jangan DM-an Sama Bambam dan NCT!

SEREM! Seulgi Red Velvet diancam sasaeng: jangan DM-an dengan Bambam dan NCT!-SM Entertainment -

HARIAN DISWAY - Salah seorang anggota girl group Red Velvet, Seulgi, mendapat ancaman dari fans garis keras yang sering disebut sasaeng. Si penguntit itu bahkan mengetahui alamat rumah Seulgi.

Sasaeng adalah penguntit yang terobsesi secara berlebihan terhadap idol yang mereka sukai. Tingkah sasaeng yang tak wajar sudah menjadi rahasia umum di masyarakat korea dan penggemar K-Pop.

Seulgi sendiri menerima ancaman di kolom komentar akun Instagram pribadinya. Pemilik akun tersebut diduga adalah akun sasaeng yang berasal dari luar Korea.

BACA JUGA:Bak Film Horor, Ini 5 Momen Terbaik yang Disuguhkan di MV Chill Kill Red Velvet

Si sasaeng ini meninggalkan komentar yang berisi ancaman. Dia mengetik seolah-olah dirinya tahu bahwa pelantun What a Chill Kill itu sedang berada di dalam rumah.


Seulgi Red Velvet Mendapat Ancaman Dari Sasaeng, Fans Tuntut SM Agar Lebih Protektif Kepada Artis Mereka-Koreaboo-

"Seulgi, apa kau belum tidur? Kulihat lampumu rumahmu masih menyala. Apa yang kau lakukan? Jangan tidur terlalu larut," tulis sang sasaeng dengan akun @hi_i_love_seulgi itu.

Tak sampai disitu, sang stalker juga mengancam Seulgi agar dirinya tak lagi berhubungan dan mengirim ataupun membalas pesan BamBam GOT7 dan member NCT. Seulgi memang sangat dekat dengan para member NCT dan BamBam GOT7.

BACA JUGA:Penuh Obsesi! Begini Lirik dan Terjemahan Lagu Chill Kill Milik Red Velvet

BACA JUGA:3 Alasan Kamu Harus Nonton “BITCH X RICH”, Drama Misteri yang Dibintangi Yeri Red Velvet

"Sebaiknya kau tidak mengirim DM ke BamBam lagi. Hal ini sangat membuat stres dan khawatir. Jangan membalasnya di larut malam atau sebelum kamu tidur. Tidurlah dengan nyenyak dan hangat di malam hari. Jangan mengirim DM kepadanya secara diam-diam sebelum kamu tidur. NCT juga," lanjut sasaeng tersebut.

Lebih parahnya lagi, si sasaeng itu melarang Seulgi untuk mencintai siapapun. Ia juga mengatakan kalau saat itu dirinya sedang berada di luar rumah Seulgi.

"Aku tidak tahu apa yang kamu lakukan ketika aku enggak mengawasimu lewat jendelamu. Jangan biarkan siapapun berada di sampingmu, terutama saat malam hari," tulisnya.

BACA JUGA:Berlangsung Meriah! Ini 5 Hal Menarik dari Konser Red Velvet: R to V di Jakarta

"Jangan mencintai siapa pun terlebih dahulu. Aku masih berada di area Gangnam. Aku akan segera datang ke rumahmu. Aku melewati rumahmu dan lampunya sudah mati. Aku akan segera pergi, terlalu dingin. Kau milikku. Aku mencintaimu, bear," pungkas pesan itu.

Ternyata itu bukan kali pertama Seulgi diancam. Nyatanya, si stalker dengan akun yang sama telah meninggalkan beberapa komentar dengan pola yang sama.


Seulgi Red Velvet Mendapat Ancaman Dari Sasaeng, Fans Tuntut SM Agar Lebih Protektif Kepada Artis Mereka-SM Entertainment-

Rata-rata komentar sasaeng ini merujuk pada siapa yang sedang hang-out dengan Seulgi dan kegiatan yang ia lakukan di hari tertentu.

Melihat kelakuan sasaeng yang makin meresahkan, Reveluv (sebutan penggemar Red Velvet) tak tinggal diam. Mereka menuntut SM Entertainment, agensi Red Velvet, untuk lebih protektof terhadap artis mereka. Terutama dalam menjaga privasi idol yang berada di bawah naungan mereka.

BACA JUGA:10 Fakta tentang Wendy 'Red Velvet' yang Berulang Tahun 21 Februari

Selain itu, Reveluv meminta SM Entertainment untuk mengecek apakah orang yang mencurigakan berada di sekitar wilayah rumah Seulgi. Mereka juga meminta SM untuk melakukan tracking terhadap akun stalker tersebut.

Sayangnya, sampai saat ini SM masih belum menanggapi dan memberi solusi terkait masalah sasaeng yang telah dilaporkan oleh para fans.

Seulgi memang bukan satu-satunya idol yang informasi pribadinya diketahui oleh sasaeng. Salah seorang idol K-Pop yang memiliki sasaeng gila adalah Nayeon TWICE. Sasaeng-nya yang bernama Josh bahkan mengikuti pelantun POP! itu ke pesawat yang ditumpanginya.

Hii, ngeri banget ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koreaboo