Kesehatan Membaik, Joy Red Velvet Kembali Lanjutkan Aktivitas di Industri Hiburan

Kesehatan Membaik, Joy Red Velvet Kembali Lanjutkan Aktivitas di Industri Hiburan

Pada 26 April 2023, setelah melakukan konser bertajuk R to V di Singapura, Joy Red Velvet diumumkan hiatus dari seluruh kegiatannya karena alasan kesehatan. -Soompi-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Kabar gembira datang dari anggota Red Velvet, Joy, yang sempat rehat dari aktivitas di industri hiburan, kini dikabarkan akan kembali melanjutkan aktivitasnya per 21 Juni 2023 setelah kesehatannya membaik.

Kabar tersebut diungkapkan oleh pihak SM Entertainment pada 20 Juni 2023. "Joy yang untuk sementara absen dari jadwal pemulihan dan istirahat yang cukup, akan melanjutkan semua aktivitas mulai dari rekaman program Animal Farm di tanggal 21," ungkap SM Entertainment dikutip dari Starnews.

BACA JUGA: Jelang Debut, NCT New Team Malah Kehilangan Jungmin, Ini Penjelasan SM Entertainment

"Joy sudah mengambil rehat dan kesehatannya sangat membaik, dan setelah berdiskusi dengan agensi dan tim medis, dia memutuskan untuk kembali beraktivitas," kata SM Entertainment.

Di bagian penutup, SM Entertainment juga berterima kasih kepada seluruh penggemar yang memberikan banyak dukungan dan semangat untuk Joy. Mereka juga berkomitmen untuk mendukung Joy dalam aktivitasnya.

Sebelumnya pada 26 April 2023, setelah melakukan konser bertajuk “R to V” di Singapura, Joy diumumkan hiatus dari seluruh kegiatannya karena alasan kesehatan.

BACA JUGA: SM Umumkan Joy Red Velvet Absen Dari Jadwal Mendatang Karena Masalah Kesehatan

Konser “R to V” yang baru saja dimulai harus tetap dilanjutkan dengan empat member Red Velvet lainnya yakni Irene, Wendy, Seulgi, dan Yeri.

Total kota yang mereka datangi adalah 9 kota termasuk Jakarta pada 23 Mei 2023 di ICE BSD City, Tangerang. Saat Red Velvet menggelar konser di Jakarta, Joy juga telah absen. Welcome back, Joy! (Shava Raysa Mirza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: starnewskorea.com