SM Umumkan Joy Red Velvet Absen Dari Jadwal Mendatang Karena Masalah Kesehatan

SM Umumkan Joy Red Velvet Absen Dari Jadwal Mendatang Karena Masalah Kesehatan

Joy Red Velvet akan hiatus sementara karena kondisi kesehatannya-akun intstagram @_imyour_joy-

HARIAN DISWAY - Kabar menyedihkan buat para Reveluv (fandom Red Velvet) di seluruh dunia lantaran Joy Red Velvet akan hiatus sementara dari berbagai macam aktivitas. Hal itu disampaikan secara resmi oleh SM Entertainment. 

 

Pernyataan yang dirilis belum lama ini, SM mengatakan Joy akan rehat sebentar dari berbagai aktivitas dengan Red Velvet mendatang dan mengungkapkan kondisinya semakin memburuk. Ia akan fokus pada pemulihannya.

 

“Kami ingin memberi tahu terkait kesehatan anggota Red Velvet Joy dalam partisipasinya dalam kegiatan yang dijadwalkan mendatang,” ungkap SM, seperti yang dilansir dari Soompi.

 

BACA JUGA:AKBP Achiruddin Hasibuan Dicopot Buntut Kasus Penganiayaan Ken Admiral

BACA JUGA:Breaking News! PPP Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, KIB Pecah atau PDIP Bergabung?

 

“Baru - baru ini Joy mengunjungi rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang semakin memburuk. Setelah konsultasi dan pemeriksaan, staf medis menyarankan agar ia membutuhkan perawatan dan istirahat yang cukup,” jelas SM Entertainment.

 

SM pun meminta maaf kepada fans agar memahami situasi yang dialami Joy ini karena sang idola harus fokus menjalankan perawatannya. “Joy berencana untuk berhenti sejenak dari berbagai kegiatan yang telah dijadwalkan untuk sementara waktu dan fokus untuk memulihkan kondisi kesehatannya.”

 

BACA JUGA:Peserta Mudik Balik Gratis Kemenhub Tiba di Priok

 

“Kami ingin meminta maaf kepada para fans karena menimbulkan kekhawatiran dan kami ingin meminta para fans untuk mengerti kondisi saat ini. keputusan ini dibuat setelah diskusi menyeluruh demi kesehatan joy,” tambahnya.

 

Kemudian Dyandra Global Edutainment selaku promotor konser Red Velvet “R to V” mengumumkan melalui akun instagramnya terkait ketidakhadirannya Joy dalam konser Red Velvet yang akan diselenggarakan di ICE, BSD, Indonesia pada tanggal 20 mei 2023.

 


pernyataan Dyandra Global Edutainment terkait ketidakhadirannya joy dalam konser Red Velvet -akun instagram @dyandraglobal-

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Drakor Tentang Dunia Kpop

Dalam pernyataannya, Dyandra menyampaikan ketidakhadirannya Joy karena masalah kesehatannya dan hanya 4 member saja yang akan berpartispiasi di ‘Red Velvet 4th Concert : R to V’ in Jakarta sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan.

 

Sebelumnya, Red Velvet telah melaksanakan tur dunianya dan Indonesia menjadi negara yang dikunjunginnya jo

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: