7 Rekomendasi Drakor Tentang Dunia Kpop

7 Rekomendasi Drakor Tentang Dunia Kpop

6 Rekomendasi Drakor Tentang Dunia Kpop--

K-pop memang sedang menjadi tren musik dunia saat ini. Siapa yang tidak kenal boyband seperti BTS dan girl group seperti Blackpink? Tapi, selain musiknya yang enak didengar, industri K-pop juga menyimpan beragam cerita menarik yang sering diangkat dalam drama Korea.

Nah, berikut ini ada tujuh rekomendasi drama Korea yang menceritakan tentang dunia K-pop yang bisa kamu tonton! Rekomendasi dari Mainmain.id (Disway National Network).

1. Idol: The Coup
Idol: The Coup mengikuti kisah Cotton Candy, girl group K-pop yang berjuang untuk meraih kemenangan di music show sebelum pembubaran mereka.

Drama ini dibintangi oleh Hani dari EXID dan Solbin dari Laboum. Serial ini ditayangkan perdana di JTBC pada akhir 2021 dan tayang selama dua belas episode.

2. The Liar & His Lover
The Liar & His Lover menceritakan tentang Hangyul, mantan pemain bass terkenal yang jatuh cinta pada Sorim, seorang siswa sekolah menengah berbakat musik.

Drama ini dibintangi oleh Lee Hyunwoo dan debut akting Joy dari Red Velvet. The Liar & His Lover tayang perdana di pada awal 2017. Drama Korea ini berjalan selama enam belas episode sebelum ditambahkan ke Netflix, secara internasional. Drama Korea ini memenangkan dua penghargaan. 

3. Part-Time Idol
Part-Time Idol bercerita tentang seorang produser musik yang kembali dari masa cuti untuk meluncurkan usaha musik baru. Namun, ia menemukan bahwa hanya ada lima orang siswa pelatihan yang tersisa dan memutuskan untuk membuat mereka menjadi grup K-pop. Berusaha untuk memulai kembali karirnya, dia memutuskan untuk menempatkan mereka menjadi grup K-pop co-ed yang sukses.

4. Flower Band 
Flower Band bercerita tentang Eye Candy. Sebuah band yang dibentuk oleh sekumpulan anak SMA untuk mencapai impian mereka. Drama ini dibintangi oleh Sung Joon, Jo Boah, dan L dari Infinite.

Drama Korea ini berjalan selama enam belas episode dan merupakan bagian dari program Flower Boy, segmen drama Korea yang ditujukan untuk remaja dan dewasa muda.

5. Hit The Top
Hit The Top yang mengikuti idol populer bernama Hyunjae yang melakukan perjalanan waktu ke tahun 2017. Dia harus menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya dan bertemu dengan Jihoon, calon idol dengan koneksi tersembunyi ke masa lalunya.

6. Top Management
Top Management menceritakan tentang seorang CEO agensi K-pop yang mencari bakat baru untuk membentuk sebuah grup K-pop. Drama ini dibintangi oleh Ahn Hyoseop dan Cha Eunwoo dari ASTRO.

7. So I Married An Anti-Fan
So I Married An Anti-Fan yang dibintangi oleh Choi Taejoon sebagai idol bernama Hoojoon yang hidup bersama anti-fannya. Drama ini juga dibintangi oleh Sooyoung dari SNSD dan Chansung dari 2PM. So I Married An Anti-Fan memulai debutnya secara online di Naver TV dan terdiri dari 16 episode.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: