SM Entertainment Janjikan Keseruan di Duet Taeyong NCT dan Wendy Red Velvet

SM Entertainment Janjikan Keseruan di Duet Taeyong NCT dan Wendy Red Velvet

Wendy Red Velvet, Taeyong NCT-soompi-

HARIAN DISWAY - Wendy Red Velvet duet bareng di album debut solo Taeyong NCT. SM Entertainment, agensi yang menaungi mereka menjanjikan kombinasi itu bakal seru.

Taeyong dan Wendy  berkolaborasi di lagu Move Mood Mode, B-side dari album debut solo pertama Taeyong: SHALALA. Ada 7 lagu yang terdapat di album SHALALA, termasuk juga title track (lagu utama) SHALALA.

Move Mood Mode merupakan lagu pop yang bertempo sedang dengan nada sederhana. Namun, hadirnya musisi SQUAR membuat musik Move Mood Mode bakal terdengar mewah.

BACA JUGA:Perkuat Rumor Pacaran, Jennie Black Pink dan V BTS Gandengan Tangan di Paris

BACA JUGA:5 Drama Korea yang Dibintangi Member EXO Ini Wajib Ditonton

Lirik yang ditulis dalam lagu Move Mood Mode menggambarkan tentang perasaan kekasih yang sedang kasmaran. Vokal Wendy yang manis, berpadu dengan rap yang menawan Taeyong. Inilah keseruan yang dijanjikan SM Intertainment itu. 

Fans pun turut antusias dengan kehadiran Wendy Red Velvet. Ini kali pertama mereka duet. Sebelum Wendy, Taeyong sudah lebih dulu duet dengan Seulgi yang juga berasal dari Red Velvet. 

Pesona Taeyong NCT dalam foto collector photography-akun twitter @NCTsmtown-

Kamis malam, 18 Mei 2023, akun resmi NCT merilis collector photography yang menampilkan Taeyong dalam baju berwarna hijau terang yang menunjukkan sisi unik dari Taeyong NCT.

Mini album pertama Taeyong NCT SHALALA akan dirilis pada tanggal 5 Juni 2023. Wah, seperti apa musik dan videoklip mereka? Mari kita menghitung mundur. (Ridav Refza Rafza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: