Pamer Kepala Plontos, Taeyong NCT Ikut Wajib Militer

Pamer Kepala Plontos, Taeyong NCT Ikut Wajib Militer

Pamer kepala plontos, Taeyong NCT ikut wajib militer. Personel NCT Taeyong pamer kepala plontos dan diunggah di Instagram. Unggahan itu menuai komentar netizen.-@taeoxo_nct-Instagram

HARIAN DISWAY – Leader NCT Taeyong resmi memulai tugas wajib militer, Senin, 15 April 2024. NCTzen alias para penggemar NCT dibuat terharu dengan unggahan terbarunya. 

Taeyong membagikan tujuh foto yang memperlihatkan kepala plontos. Para member NCT pun berfoto bersama dengannya. Salah satu momen menampilkan Yuta cs yang menunjuk kepala botak Taeyong. 

Berikan salam perpisahan yang hangat, Taeyong menulis, “I’ll be back safely! Be healthy! Let’s go! Our day! I love you!

BACA JUGA : Bye, NCTZen! Taeyong NCT Berangkat Wajib Militer 15 April 2024

Pamer kepala plontos, Taeyong NCT ikut wajib militer. Taeyong memamerkan rambutnya yang dicukur. Ia ikut wajib militer.-@taeoxo_nct-Instagram

Dukungan demi dukungan pun memenuhi kolom komentar. “Bubu, jaga kesehatan di sana ya,” tulis seorang NCTzen. Bubu adalah panggilan kesayangan NCTzen ke Taeyong. 

Always proud of you! You’ll be a cool navy soldier!” tulis NCTzen lain.

Keberangkatan wamil Taeyong tentu membuat para NCTzen sedih. Namun lucunya, Taeyong justru excited dengan kepala botaknya.

Taeyong biasa dikenal sebagai idol yang nyentrik. Rambutnya warna-warni sesuai comeback grupnya. 

BACA JUGA : NCT 127 Kejutkan Fans dengan Teaser Album Fact Check, Taeyong: Ini Proyek Kami yang Paling Ambisius!

Kini, untuk pertama kalinya Taeyong mencukur habis rambutnya. Dia pun membagikan pesan kepada NCTzen alias para penggemar lewat aplikasi Bubble pada Minggu, 14 April 2024.

“Aku ingin mencoba tampilan skinhead. Ini adalah konsep yang belum pernah aku coba selama melakukan aktivitas (pekerjaan). Tapi, ini cukup keren, kan?” tulis Taeyong. “Aku melihat bentuk kepalaku sendiri untuk pertama kalinya sejak lahir,” imbuhnya.

BACA JUGA:Taeyong NCT Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia Lewat Album Shalala

Pamer kepala plontos, Taeyong NCT ikut wajib militer. Taeyong mencukur rambutnya. Ia resmi mengikuti wajib militer dan cuti sementara dari dunia hiburan.-@taeoxo_nct-Instagram

Taeyong mengaku bahwa Jungwoo-lah yang pertama kali memotong rambutnya. Kemudian disusul oleh member NCT yang lain. Tapi, potongannya berakhir terlalu pendek. “Hmm, tapi ini lebih baik,” tulis Taeyong tentang visual barunya.

Taeyong juga menyebut bahwa itu adalah hari terakhir baginya untuk bisa mengirim pesan lewat Bubble. “Ini adalah hari Minggu yang bahagia, hehehe. Semua orang menerima hadiahku dengan baik? Ini adalah hari terakhir aku bermain Bubble,” tambah Taeyong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: