Bye, NCTZen! Taeyong NCT Berangkat Wajib Militer 15 April 2024

Bye, NCTZen! Taeyong NCT Berangkat Wajib Militer 15 April 2024

Siap-siap ditinggal! Taeyong NCT Berangkat Wamil 15 April 2024. --Instagram @taeoxo_nct

HARIAN DISWAY - NCTZen harus mulai siap-siap berpisah sementara dengan para idolanya. Sebab, gelombang wajib militer akan segera menerpa idol group besutan SM Entertainment itu. Dimulai dari Taeyong.

Menurut SM, Taeyong bakal memulai wajib militer pada 15 April 2024 mendatang. Agensi juga memastikan bahwa idol berusia 28 tahun tersebut mendaftar di unit Angkatan Laut.

Member bernama lengkap Lee Taeyong itu menjadi member NCT pertama yang wamil. Leader dari sub unit NCT 127 itu berharap, tindakannya menginspirasi para member-nya, serta para fans, untuk tidak takut masuk wamil. Sebab, itu adalah panggilan bagi warga negara lelaki yang sehat jasmani rohani.

BACA JUGA:NCTZen Ngumpul! Lucas Eks NCT Gelar Fan Meeting di Jakarta 11 Mei

"Dengan hormat, ini adalah pernyataan dari SM Entertainment. Taeyong NCT memutuskan untuk masuk wamil lebih awal daripada para member lainnya karena berbagai pertimbangan," tulis agensi, seperti dikutip Soompi.


BYE, NCTZen! Taeyong NCT mulai wajib militer 15 April 2024. Foto: Taeyong dalam konser solo di Seoul, bulan lalu.-Korea Times-

Taeyong akan memulai latihan dasar kemiliteran selama 5 pekan. Mulai 15 April 2024 sampai pekan ketiga Mei 2024. Setelah itu, ia akan mulai berdinas di Angkatan Laut.

NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT) diharapkan bersiap melepas Taeyong wamil kurang dari sebulan lagi. SM Entertainment juga mengabarkan bawah tidak ada acara khusus untuk melepas Taeyong masuk kamp militer.

BACA JUGA:Wajib Ditunggu! 8 Idol Rilis Album Baru pada Maret 2024, dari NCT Dream sampai J-Hope BTS

BACA JUGA:Bullying Lagi! Jaehyun NCT Jadi Korban Kekerasan di Drakor I Trust You, Kok Bisa?

"Kami meminta pengertian kalian untuk menjaga keselamatan dengan tidak hadir secara langsung di lokasi," pinta agensi.

Agensi juga meminta dukungan dan cinta dari penggemar untuk Taeyong selama masa tugas militernya. Dan mengajak fans mendoakan agar ia dapat kembali dalam keadaan sehat setelah menuntaskan tugas negara selama 18 bulan.

Sebelum kabar wamilnya muncul, Taeyong telah memberikan hadiah perpisahan kepada para penggemarnya. Tepatnya melalui album solo kedua berjudul TAP, yang dirilis pada 26 Februari lalu.

BACA JUGA:NCT 127 Kejutkan Fans dengan Teaser Album Fact Check, Taeyong: Ini Proyek Kami yang Paling Ambisius!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi