NCTZen Ngumpul! Lucas Eks NCT Gelar Fan Meeting di Jakarta 11 Mei

NCTZen Ngumpul! Lucas Eks NCT Gelar Fan Meeting di Jakarta 11 Mei

NCTZen ngumpul! Lucas eks NCT gelar fan meeting di Jakarta 11 Mei.-SM Entertainment -

HARIAN DISWAY - Lucas benar-benar sudah comeback ke dunia hiburan. Setelah rencana rilis single berjudul Renegade pada 1 April mendatang, mantan member NCT itu bakal menyapa fans secara langsung melalui fan meeting.

Ya, pada 14 Maret 2024, Lucas mengumumkan bakal menggeber fan meeting bertajuk Lucas First Fancon Tour in Asia: Fiat Lux 熙. Acara tersebut bakal diadakan di berbagai kota besar di Asia. Termasuk Jakarta. Yeay!

Seperti terlihat dalam poster yang diunggah akun Instagram SM Entertainment, Lucas akan mengunjukngi Jakarta pada tanggal 11 Mei 2024. Kota lainnya adalah Hongkong, 13 April, Taipei, 2 Juni, dan Manila pada 15 Juni. Sisanya menyusul.

BACA JUGA:Lucas Eks NCT Curhat dalam Film Dokumenter Soal Kondisinya Pasca Hiatus, Sempat Nyaris Bunuh Diri

Itu adalah aktivitas internasional perdana Lucas setelah hiatus selama 3 tahun. Maka, tak mengherankan kalau fan sangat excited menanti kembalinya idol berusia 25 tahun tersebut.


NCTZen ngumpul! Lucas eks NCT gelar fan meeting di Jakarta 11 Mei.-SM Entertainment -

"Masih mikirin album udah muncul aja jadwal fancon. Semoga lancar ya semuanya," komentar salah seorang NCTZen (sebutan penggemar NCT) di akun instagram tersebut.

"Kaget! Sisanya kaget banyak, apalagi pas liat ada 'Jakarta'," komentar penggemarnya yang lain.

"Langsung ada Jakarta gak tuh. Akhirnya, setelah sekian lama menunggu Lucas ke Jakarta," tulis fans lain lagi.

BACA JUGA:Lucas Keluar dari NCT dan WayV, Reaksi Fans Terbelah

BACA JUGA: Bikin Fans Patah Hati, Ini Pesan Lucas Setelah Keluar dari NCT

"Sat set bikin shocked woiii! Congratutaltions Lucas sayang," tulis NCTZen di akun Jakarta Konser. Masih banyak lagi ungkapan-ungkapan semangat dari para penggemar di berbagai platform.

Saat ini, penggemar di Indonesia tinggal menunggu siapa promotor yang bakal menangani fan meeting Lucas. Juga informasi soal jadwal penjualan tiket, seatplan, serta harganya.

Lucas telah menghilang sejak 2021 akibat skandal kehidupan pribadi yang menimpanya. Apalagi, sejak 2023 ia didepak dari NCT dan WayV karna skandal itu melibatkan gaslghting dan kekerasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber