Lucas Eks NCT Curhat dalam Film Dokumenter Soal Kondisinya Pasca Hiatus, Sempat Nyaris Bunuh Diri

Lucas Eks NCT Curhat dalam Film Dokumenter Soal Kondisinya Pasca Hiatus, Sempat Nyaris Bunuh Diri

Trending di YouTube, Lucas Eks NCT Rilis Film Dokumenter Mengenai Kondisinya Pasca Hiatus--YouTube LUCAS

HARIAN DISWAY - Film pendek berjudul LUCAS Documentary Part 1 jadi trending di YouTube. Film itu menceritakan kondisi LUCAS mantan member NCT dan WayV setelah memutuskan hiatus dari dunia hiburan.

Ya, SM Entertainment mengumumkan bahwa Lucas bukan lagi menjadi bagian dari NCT dan WayV sejak Mei 2023 lalu. Lucas didepak karena tersangkut skandal percintaan yang mengandung kekerasan. 

Maka, idol kelahiran Hongkong berusia 25 tahun itu memutuskan untuk rehat. Meskipun statusnya tetap penyanyi solo di bawah naungan SM Entertainment.

BACA JUGA:Dituduh Matre dan Gaslighting, Lucas NCT Minta Maaf

Nah, pada 24 Februari 2024, idol bernama lengkap Lucas Wong itu kembali menyapa publik melalui film dokumenter berjudul LUCAS Documentary Part 1.


Trending di YouTube, Lucas Eks NCT Rilis Film Dokumenter Mengenai Kondisinya Pasca Hiatus--YouTube LUCAS

Para penggemar heboh. Karena ini adalah kali pertama Lucas muncul di depan umum, dan membicarakan kehidupannya setelah skandal yang menyeret namanya pada 2021.

Film dokumenter berdurasi 21 menit 58 detik tersebut menampilkan keseharian dan kondisi Lucas setelah memutuskan hiatus dari dunia entertainment.

Terlihat pada film dokumenter itu sosok ceria dan energik Lucas bak hilang ditelan bumi. Ia berubah menjadi seseorang yang tertutup dan lebih berhati-hati dalam mengucapkan sesuatu.

BACA JUGA:Lucas Keluar dari NCT dan WayV, Reaksi Fans Terbelah

Film dokumenter dibuka dengan keseharian Lucas Wong selama rehat dari sorotan fans dan media. Sebelum kemudian menjelaskan bahwa kontroversi yang menimpanya pada 2021 telah mengubah kepribadian dan pemikirannya.

Ia juga mengaku bahwa skandal tersebut sangat mempengaruhi kesehatan mental dia.

"Aku hanya tinggal di kamar selama 6 bulan. Aku enggak kepingin ngapa-ngapain," ungkap Lucas dalam film dokumenter itu.

"Di situasi seperti itu, rambutku rontok. Aku enggak bisa makan dengan benar karena enggak selera. Aku memikirkan hal-hal mengerikan. Karena jujur saja, itu semua memang salahku," tuturnya dengan suara lirih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nme