Lucas Eks NCT Curhat dalam Film Dokumenter Soal Kondisinya Pasca Hiatus, Sempat Nyaris Bunuh Diri

Lucas Eks NCT Curhat dalam Film Dokumenter Soal Kondisinya Pasca Hiatus, Sempat Nyaris Bunuh Diri

Trending di YouTube, Lucas Eks NCT Rilis Film Dokumenter Mengenai Kondisinya Pasca Hiatus--YouTube LUCAS

Lucas berkali-kali menyampaikan permohonan maafnya pada film dokumenter itu. Dan berjanji memperbaiki diri.

"Aku merasa 2 tahun ini sangat berat. Aku tidak mau terus hidup seperti ini," tuturnya. "Mulai sekarang aku ingin berusaha keras. Aku akan mencoba yang terbaik," ia berjanji. Salah satu motivasinya, siapa lagi kalau bukan fans.

Sebagaimana diberitakan, Lucas tersandung skandal asmara pada 2021. Seorang netizen yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas menulis curhatan di forum penggemar. Dia menyebut penyanyi idol tersebut melakukan gaslighting (perundungan psikologis) terhadap dirinya.

BACA JUGA:Update! Ini Profil 6 Member NCT Wish Setelah Jungmin Out

BACA JUGA:Fixed! NCT WISH Gantikan NCT New Team, Intip Teaser Debutnya

Si netizen bilang, Lucas sering melarangnya bertingkah seperti fans. Dan ketika mereka putus akibat jadwal Lucas yang padat, ia menyuruh si cewek untuk tidak berpacaran dengan penyanyi idol lagi.


Trending di YouTube, Lucas Eks NCT Rilis Film Dokumenter Mengenai Kondisinya Pasca Hiatus--YouTube LUCAS

Masih menurut cerita si cewek, dia sering memberikan hadiah mahal buat Lucas. Awalnya, Lucas senang menerima hadiah-hadiah itu. Tapi, belakangan, ia menolaknya dengan kata-kata menyakitkan.

Misalnya, "Aku sudah punya cukup uang untuk beli sendiri. Aku tidak mau menerima hadiah lagi kecuali rumah atau mobil."

Selama berpacaran, mereka sering menginap di hotel. Lucas selalu datang ke kamar, memesan room service, tidur, lalu pergi. Setelah mereka check out, Lucas jadi sulit dihubungi. Katanya, ia merasa tidak nyaman.

BACA JUGA:Selain Doyoung NCT, Ini 15 Idol K-Pop yang Dikecam karena Mempromosikan Starbucks

"Ia tidak berterima kasih sama sekali, padahal aku yang membayar semuanya," tulis cewek tersebut. Dia menyertakan bukti-bukti seperti tangkapan layar percakapan dan foto-foto yang dikirimkan Lucas kepada dia.

Saat itu, SM Entertainment langsung menghentikan seluruh aktivitas Lucas. Ia langsung dicoret dari semua jadwal promosi NCT maupun WayV. Lucas juga langsung meminta maaf kepada publik.

Dan setelah 2 tahun tidak aktif, ia akhirnya resmi ditendang dari NCT dan WayV. Namun masih menjadi bagian dari SM Entertainment. Film dokumenter Freeze adalah tiketnya untuk kembali diterima di dunia hiburan.

NCTZen, bagaimana pendapat kalian? Apakah Lucas berhak dapat kesempatan kedua? (*)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nme